Liga Spanyol

Hasil Sevilla vs Real Madrid - Kalah Telak, Kutukan Real Madrid di Ramon Sanchez Makin Nyata

Sepanjang babak pertama, Real Madrid tampil lebih mendominasi dengan memiliki 64 persen penguasaan bola.

Hasil Sevilla vs Real Madrid - Kalah Telak, Kutukan Real Madrid di Ramon Sanchez Makin Nyata
CRISTINA QUICLER/AFP
Selebrasi para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Wissam Ben Yedder (kedua dari kanan), ke gawang Real Madrid dalam laga La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada Rabu (26/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid mengalami kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam laga pekan ke-6 La Liga Spanyol 2018-2019 pada Rabu (26/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama, Real Madrid tampil lebih mendominasi dengan memiliki 64 persen penguasaan bola.

Namun, Real Madrid hanya mampu menciptakan 9 peluang dan cuma satu di antaranya yang tepat ke sasaran.

Sementara Sevilla yang tampil lebih banyak di bawah tekanan justru mampu melepaskan 12 tembakan yang 6 di antaranya tepat sasaran!

Sejak menit pertama, Sevilla sudah mengancam gawang Real Madrid melalui sepakan Andre Silva yang masih mampu dimentahkan oleh kiper Thibaut Courtois.

Baca: LIVE STREAMING MNCTV - Timnas U-16 Indonesia vs India Piala AFC U-16 2018 Malam ini

Setelah itu, giliran Wissam Ben Yedder mendapatkan 3 peluang pada menit ke-8, 10, dan 16, tetapi hanya satu yang tepat sasaran dan masih belum cukup untuk menaklukkan Thibaut Courtois.

Baru pada menit ke-17 Sevilla berhasil membobol gawang Real Madrid melalui sontekan Andre Silva memanfaatkan umpan silang Jesus Navas dalam situasi serangan balik.

Baca: Live Streaming Korea Open 2018 Kamis (27/9) : Ginting & Jonatan Christie Main


Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Andre Silva (kedua dari kiri) ke gawang Real Madrid dalam laga La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada Rabu (26/9/2018).(CRISTINA QUICLER/AFP)

Pada menit ke-21, Sevilla berhasil memperbesar keunggulan melalui gol kedua Andre Silva yang berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Jesus Navas yang masih bisa dimentahkan Thibaut Courtois.

Pada menit ke-24, Real Madrid baru mendapat peluang tepat sasaran pertama mereka melalui sepakan kaki kiri Gareth Bale setelah menerima umpan dari Nacho Fernandez yang masih mampu diamankan kiper Sevilla, Tomas Vaclik.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MNC TV Timnas U-16 Indonesia vs India Piala AFC U-16 2018 Malam ini

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved