Selebrita

Jawaban Risty Tagor Saat Ditanyak Soal Kabar Dinikahi Ustadz

Risty Tagor tak berniat memberi tahu mengenai pasangan. Dia merasa hal itu hanya dibagi untuk dirinya dan teman terdekat.

Jawaban Risty Tagor Saat Ditanyak Soal Kabar Dinikahi Ustadz
capture/BPost Edisi cetak

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis Risty Tagor memilih menyepi selepas cerai dengan Stuart Colin 2015 lalu. Dia pun jauh dari gosip. Namun kabar terbaru, Risty Tagor disebut-sebut telah menikah untuk kali ketiga.

Sejak awal, diakui Risty, dirinya tak berniat memberi tahu mengenai pasangan. Dia merasa hal itu hanya dibagi untuk dirinya dan teman terdekat yang tahu mengenai hal itu.

"Kan aku sudah pernah bilang dari pas pulang haji kemarin, pokoknya ada teman dekat kek, apa kek, sudah lah rahasia aku sama keluarga," katanya ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa, (25/9/2018).

Kabar yang beredar, Risty telah dinikahi salah satu ustadz. Reaksi yang sama dikeluarkan Risty saat ditanya kabar burung itu.

"Namanya rahasia masa minta kebenaran. Saya tidak terpancing," ucap wanita berusia 29 tahun itu.

Baca: Gagal Daftar Online CPNS 2018 Via Sscn.bkn.go.id, untuk CPNS HSS Bisa Dilihat di Situs Ini

Baca: Pendaftaran CPNS 2018, Tak Cuma Link Sscn.bkn.go.id Susah Diakses, Situs Forlap Dikti Juga Lemot

Mengenai keputusannya yang tak ingin menjawab mengenai isu pernikahannya, Risty Tagor tidak ambil pusing jikalau dirinya menjadi bahan gunjingan banyak orang. Dia pun membebaskan orang lain untuk mengambil kesimpulan seperti apa terhadapnya.

"Biarin saja. Gini ya, kalau ada yang ngomongin bukan urusan kita kok, urusan dia sama Allah. Biarin saja," terang Risty Tagor.

"Siapapun terserah mau menyimpulkan apa. Yang pasti aku dekat sama siapa pun sekarang biar aku sajalah yang menikmati dan keluarga," tutupnya.

Risty tak menampik jika pria yang kini dicari harus mumpuni dari segi agama. Dia masih ingin dibimbing ke jalan yang lebih baik.
Wanita pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu ingin sang lelaki nanti menyayangi anak-anaknya. Namun jika ditanya soal ustadz, Risty menegaskan kata; tidak.

"Enggak, enggak sama siapa-siapa, kan aku sudah bilang, doain saja biar happy terus," ujarnya. (vvn)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved