Berita Banjarmasin

Depot Jenaka, Tempat Bersantai dan Tersedia Sajian Sehat

Menu yang disediakan di depot satu ini beda dari yang lain. Aneka masakan Melayu Chinese dengan cita rasa kelezatan tiada tara.

Depot Jenaka, Tempat Bersantai dan Tersedia Sajian Sehat
istimewa
Menu yang disediakan di depot satu ini beda dari yang lain. Aneka masakan Melayu Chinese dengan citarasa kelezatan tiada tara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menu yang disediakan di depot satu ini beda dari yang lain. Aneka masakan Melayu Chinese dengan cita rasa kelezatan tiada tara.

Depot Jenaka, demikian nama tempat bersantap yang berlokasi di Jalan Veteran, Samping Komplek Halim, Kelurahan Kuripan, Banjarmasin Timur ini.

Dinamakan Depot Jenaka, karena memang tempat ini ditujukan sebagai tempat bersantap yang nyaman, santai, bisa berhibur dan tertawa.

Baca: Gempa Bermagnitudo 7,7 SR Guncang Donggala Sulawesi Tengah, BMKG : Berpotensi Tsunami

Baca: BMKG : Beberapa Daerah Masuk Waspada Tsunami Pasca Gempa Bumi Donggala 7,7 SR di Sulteng

Baca: Warga di Kalimantan Rasakan Getaran Gempa Bumi Donggala, BMKG : Waspada Tsunami

Baca: Status Terbaru Peringatan Dini Tsunami, Gempa Donggala Sulteng yang Bermagnitudo 7,7 SR dari BMKG

Budi Manto Wongso, owner Depot Jenaka, mengatakan, tempat ini tidak sekadar untuk mengisi perut tapi juga untuk nongkrong merefresh diri.

Dikatakannya, usaha ini baru buka satu bulan lalu, namun sudah banyak masyarakat yang suka.

"Koki kami adalah spesialis makanan Melayu Chinese, jadi soal rasa jangan diragukan lagi. Juga semua menu dijamin halal," terangnya.

Menu andalan di antaranya nasi ayam hainan, mie acek penang, kwetiau acek, nasi ayam telur asin. Minumannya antara lain teh tarik.

"Khusus ayam hainan, menu ini banyak disuka olahragawan fitness, karena ayamnya direbus sehingga tidak berminyak," jelas Budi. Depot Jenaka juga sangat menjaga kesehatan yaitu dengan memperhatikan proses memasak.

Bagi Anda yang suka beli makanan melalui kurir online, Depot Jenaka juga ada di pilihan aplikasi Go-jek. Tinggal pilih menunya dan pesan.

Buka mulai pukul 11.00 siang sampai 01.00 dini hari, Depot Jenaka juga menyediakan free wifi untuk Anda yang suka online.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved