Breaking News:

Berita Banjarmasin

NEWS VIDEO : Sungai Begau Jadi Sasaran Aksi Satgas Kebersihan

Satgas kebersihan bersama pihak Kecamatan Banjarmasin Selatan melaksanakan gotong royong di sebagian Jalan Tembus Mantuil

Penulis: Jumadi | Editor: Rendy Nicko

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satgas kebersihan bersama pihak Kecamatan Banjarmasin Selatan, Babinsa, Babinkamtibmas serta dari Kelurahan Kelayan Selatan melaksanakan gotong royong di sebagian Jalan Tembus Mantuil (kiri kanan) dan Sungai Bagau, Jumat (28/9/2018) pagi.

Sekretaris Kecamatan Banjarmasin Selatan, Satriawan Ramadhana yang ditemui di lapangan mengatakan, Satgas kebersihan ini melibatkan 12 kelurahan dan setiap Jumat bergerak membersihkan dan kegiatan ini digelorakan, agar semangat gotong royong lebih ditingkatkan. Jumlah yang dilibatkan sekitar 85 orang.

Baca: Reaksi Pemerintahan Jokowi Ketika Habib Rizieq Shihab Overstay di Kerajaan Arab Saudi

Baca: Ini Daftar Para Jenderal dan Tugasnya di Tim Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

Baca: Respons Petinggi Freeport Setelah Indonesia Memegang Saham Mayoritas Sebesar 51 Persen

Baca: Solusi Jika Instansi Belum Muncul di Link sscn.bkn.go.id, Penjelasan BKN untuk Pendaftaran CPNS 2018

Dikatakannya, untuk kegiatan ini dilaksanakan seminggh sekali (setiap Jumat pagi). Seperti yang terlihat hari ini kegiatan melibatkan anak-anak sekolah."Kami menamakan kegiatan ini dengan sebutan " Beraksi" dan untuk menjadi kota yang bersih dan beriman, maka setiap lingkungan dilakukan gotong royong,"ungkapnya.

Sekretaris Kecamatan Banjarmasin Selatan ini mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai. Sebab Pemko Banjarmasin sudah memiliki Perda dan ada sanksinya.

(banjarmasinpost.co.id / Jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved