Breaking News:

Berita Banjarmasin

Diduga Mengutil Pakaian di Toko, Perempuan Ini Diamankan ke Polsek Banjarmasin Selatan

Aksi yang terjadi di kawasan Jalan Kelayan A, samping Gang PGA, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu membuat ramai warga sekitar.

Penulis: Jumadi | Editor: Elpianur Achmad
Banjarmasinpost.co.id/jumadi
Seorang perempuan diamankan di Toko Annor Kelayan karena diduga mengutil pakaian anak-anak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seorang wanita, Fr (50), warga Desa Banyu Hirang, Gambut, Kabupaten Banjar,  diamankan di Toko Annor diduga mengutil beberapa lembar pakaian anak-anak, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 11.40 Wita.

Aksi yang terjadi di kawasan Jalan Kelayan A, samping Gang PGA, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu membuat ramai warga sekitar.

Mereka ingin tahu wajah pencuri. Menghindari terjadinya amukan warga, wanita itu diamankan di dalam toko, sambil menunggu polisi datang.

Warga mengatakan, pelakunya ada dua orang dan yang satu orang lagi sempat kabur. Toko pakaian itu adalah milik H Jumai, warga Kelayan A, Gang 1 Juli.

Baca: Jadwal Chinese Taipei Open 2018 : Ihsan Unggulan, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Dikabarkan Mundur?

Baca: Gagal ke Piala Dunia! Hasil Akhir Timnas U-16 Indonesia vs Australia Piala AFC U-16 2018 - Skor 2-3

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Sisworo Zulkarnain membenarkan pihaknya mengamankan seorang wanita yang diduga mencuri pakaian di toko.

Namun dari pihak korban sendiri tidak melapor, sehingga prosesnya tidak lanjut."Dari pihak kami memanggil keluarga Fr datang, korban serta Ketua RT03 H Anshori ke Polsek,"terang Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved