Berita Banjarbaru

Grand Dafam Raih The Best Favorite Hotel Highly Recommended 2018

Indonesian Achievement Center (IAC) menganugerahi Grand Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru meraih penghargaan bergengsi

Grand Dafam Raih The Best Favorite Hotel Highly Recommended 2018
istimewa
Grand Dafam Raih The Best Favorite Hotel Highly Recommended 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Indonesian Achievement Center (IAC) menganugerahi Grand Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru meraih penghargaan bergengsi sebagai The Best Favorite Hotel Highly Recommended 2018.

Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara tahunan bertajuk malam puncak Penghargaan Prestise Indonesia 2018.

Penganugerahan The Most Valuable Brand Indonesia 2018 dilaksanakan di Merica Ballroom Menara Peninsula Hotel Jakarta, diterima General Manager Grand Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru, Muhammad Roy Amazon.

Baca: Viral Video Mesum Mahasiswa UIN, Kampus UIN SGD Bandung Lakukan Langkah Ini

Ketua Penyelenggara, Rere Swastika Tanjung, menyampaikan, semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan regenerasi serta tetap kreatif inofatif dan selalu jujur.

Grand Dafam Q Hotel Syaraiah Banjarbaru harus terus bertumbuh sebagai panutan hotel Syariah di Indonesia, sehingga pada akhirnya dapat membantu pemerintah guna menunjang sukses pembangunan nasional, menghadapi tantangan serta menggugah semangat kebangkitan.

Baca: Ular Kobra Masuk Rumah Ruben Onsu Usai Alami Kecelakan Bersama Putrinya, Thalia Putri Onsu

“Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa meridhoi segala upaya kita membangun bangsa dan negara,” imbuh Rere.

Muhammad Roy Amazon, menyatakan, penghargaan lebih memacu Grand Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru untuk berkreasi dan mengabdi di sektor perhotelan dengan konsep Syariah.

“Penghargaan memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi untuk kepentingan pendidikan masyarakat,” ujar Roy.

Baca: Reaksi Adelia Pasha Ungu Saat Gempa Susulan Kembali Terjadi di Donggala Pasca Tsunami di Palu

IAC adalah lembaga manajemen yang mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan, kepada para pelaku pembangunan di berbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara, baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.

Para pelaku pembangunan tersebut telah menunjukan inisiatif dan kreativitas yang inovatif.

Sehingga sangatlah tepat apabila para pelaku pembangunan memperoleh suatu penghormatan dan pengakuan atas kemampuannya, untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian indonesia.

Apresiasi dan penghargaan tersebut, merupakan pengakuan tertinggi atas keberaniaan, kesuksesan dan dedikasi dalam menghasilkan berbagai karya dan prestasi di atas rata-rata.

Para penerima penghargaan diharapkan akan menjadi sumber inspirasi dan memacu perusaahaan, lembaga, individu serta instansi untuk menghasilkan produk, kinerja maupun inovasi-inovasi baru yang lebih baik.

Penghargaan ini, bisa mendorong perusahaan atau lembaga untuk membangun keunggulan bersaing pada tingkat global, menjadi cambuk pelecut untuk berbuat lebih baik, berprestasi lebih bersinar dan menjadi mercusuar bagi kehidupan di sekitarnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved