Berita Banjarmasin

Petugas Ditlantas Polda Kalsel Ini Ajari Anak-anak Fungsi Rambu di Taman Edukasi Lalu Lintas

Tak hanya itu dengan gaya mudah dimengerti anak, petugas menerangkan arti rambu-rambu di Taman Edukasi Lalu Lintas.

Petugas Ditlantas Polda Kalsel Ini Ajari Anak-anak Fungsi Rambu di Taman Edukasi Lalu Lintas
ist
Petugas Subdit Dikyasa Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel mengajari anak-anak TK tentang arti dan fungsi rambu-rambu lalu lintas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Puluhan anak-anak tampak antusias memperhatikan petugas dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel menerangkan tentang rambu-rambu yang ada.

Tak hanya itu dengan gaya mudah dimengerti anak, petugas menerangkan arti rambu-rambu.

Seperti rambu belok kanan, kiri, bundaran dan sebagainya. Tak hanya itu para anak-anak ini tambah semangat kala diajak berjalan-jalan di dalam Taman Edukasi Lalu Lintas Banua .

Ya, Selasa (2/10/2018) puluhan siswa-siswi TK Aisyiyah Bustanul Athfal 39 Al Ummah di Jalan Arjuna VI Bumi Pemurus Permai Banjarmasin mengunjungi Taman Edukasi Lalu Lintas Banua dan mereka disambut oleh Polisi Sahabat Anak (PSA).

Baca: Prediksi & Jadwal Live Juventus vs Young Boys Liga Champion Malam Ini di RCTI

Baca: Live K Vision! Jadwal Siaran Langsung CSKA Moscow vs Real Madrid Liga Champion Malam Ini

Direktur Lalu Lintas Kombes E Zulpan melalui Kasubdit Dikyasa AKBP Nina Rahmi mengungkapkan kegiatan PSA kali ini berlangsung di rumah Polisi Sahabat Anak di Taman Edukasi Banua Lalu Lintas

"Pada kegiatan ini kita engenalkan rambu-rambu lalu lintas dengan cara bernyanyi, bermain dan melalui alat peraga rambu lalu lintas yang ada di taman edukasi, serta mengajak anak-anak untuk langsung mempraktekkannya," papar Nina. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved