Berita Banjarmasin

Danlanal Banjarmasin Kaget Bantuan Logistik Bencana Palu dan Donggala Capai Ribuan Dos

Dirinya tak mengira bahwa masyarakat Kalsel dan Banjarmasin pada umumnya sangat peduli dengan korban gempa Palu dan Donggala.

Danlanal Banjarmasin Kaget Bantuan Logistik Bencana Palu dan Donggala Capai Ribuan Dos
Banjarmasinpost.co.id/jumadi
Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Raudatul Jannah menyerahkan bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala yang diterima Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Wijayanto, disaksikan Komandan KRI Surabaya Letkol Laut (P) Heru S Hidayat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jumlah bantuan yang digalang melalui Posko Peduli bencana alam Palu dan Donggala, yang dikoordinir oleh Lanal Banjarmasin di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin jumlahnya ribuan dos.

Bantuan itu disaksikan oleh Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Wijayanto dan Komandan KRI Surabaya Letkol Laut (P) Heru S Hidayat.

Dikatakan Komandan Lanal, dirinya tak mengira bahwa masyarakat Kalsel dan Banjarmasin pada umumnya sangat peduli dengan korban gempa Palu dan Donggala.

Asintel Lanal Banjarmasin, Mayor Laut (P) Firmansyah yang ditemui, Kamis (4/10/2018) mengatakan, jajarannya membuka posko bantuan mulai Rabu (3/10/2018) siang sampai Kamis (4/10/2018) siang pukul 13.00 Wita.

Jumlah yang diterima ribuan paket, antara lain pakaian 369 dia, mie instan 1.166 dos, susu kental manis 156 dos,
makanan ringan 88 dos, air mineral 490 dos, popok 102 dos, beras 259 dos, terpal 51 lembar serta lain-lain 175 dos. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved