Bariti Putera

Dua Petinggi Klub Barito Putera Lepas Kepergian Jacksen F Tiago ke Brasil

Dukungan kepada pelatih asal Brasil ini pun mengalir baik dari kalangan official, pemain, staf pelatih dan jajaran manajemen Barito.

Dua Petinggi Klub Barito Putera Lepas Kepergian Jacksen F Tiago ke Brasil
ist
Hasnuryadi saat melepas kepergian Jacksen pulang ke Brasil. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelatih kepala Barito Putera yakni Jacksen F Tiago sedang dalam suasana berduka, setelah sang ibu yakni Cleusa Ferreira Tiago dalam usia 74 tahun, Rabu (3/10/2018) pagi.

Dukungan kepada pelatih asal Brasil ini pun mengalir baik dari kalangan official, pemain, staf pelatih bahkan juga jajaran manajemen Barito.

Bahkan petinggi dari klub berjuluk Laskar Antasari ini pun turut bersimpati atas dukacita yang dialami oleh Jacksen.

Pasalnya dua petinggi klub Barito Putera yakni Hasnuriyadi Sulaiman selaku owner dan juga manajer tim, bersama adiknya yakni Zainal Hadi selaku Presiden Klub, secara khusus melepas kepergian Jacksen pada Rabu (3/10/2018) malam sudah bertolak menuju Rio de Janeiro Brasil.

Zainal Hadi menemui Jacksen di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. Sedangkan Hasnuriyadi menjumpai jacksen di Bandara Soekarno Hatta sebelum bertolak ke Brasil pada penerbangan tengah malam.

Baca: Duka Barito Putera, Ibunda Jacksen F Tiago Berpulang, Rizky Pora: Coach Selalu Telpon Ibunya

Baca: Jacksen F Tiago Tinggalkan Barito Putera Sambil Menangis, Langsung Pulang ke Brazil

Kedua petinggi klub Barito ini pun mencoba menguatkan Jacksen yang sedang larut dalam suasana duka setelah mendapat kabar ibunya telah berpulang.

"Ini adalah komitment kita sebagai keluarga besar Barito Putera. Tidak hanya di saat berbagi kebahagiaan, di saat berdukacita kita harus tetap peduli dan berbelasungkawa sebagai aplikasi dari rasa kekeluargaan itu sendiri. Kita doakan semoga Jacksen sabar dan ikhlas dengan wafatnya sang ibu," kata Hasnur dilansir akun official tim.

Jacksen sendiri diperkirakan baru tiba di Brasil pada Jumat dinihari untuk menghadiri prosesi pemakaman almarhum ibunya di Rio de Janeiro Brasil.

"Nanti setelah semua urusan pemakaman selesai di brasil, saya kembali lagi untuk fokus ke tim," kata Jacksen terisak.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved