Liga 1 2018

Resmi! Laga Persib Bandung vs Madura United Digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Liga 1 2018

Dipastikan pertandingan Persib Bandung vs Madura United pada pekan 24 Liga 1 2018 digelar di Stadion Batakan

Resmi! Laga Persib Bandung vs Madura United Digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Liga 1 2018
persib
Persib Bandung 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dipastikan pertandingan Persib Bandung vs Madura United pada pekan 24 Liga 1 2018 digelar di Stadion Batakan, Balikpapan saat menjamu Madura United, Senin (8/10/2018), pukul 18.30 WIB.

Dijadwalkan, pertandingan Persib Bandung vs Madura United pada pekan 24 Liga 1 2018 disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Kabar tim berjulukan Maung Bandung akan bermain di Batakan mengemuka setelah Walikota Balikpapan, Rizal Effendi, mengunggah surat permohonan Persib untuk berkandang di Batakan, pada instastory akun Instagramnya.

Sebelumnya, Persib sempat dikabarkan akan menggunakan Stadion Mandala, Jayapura, untuk menjamu Madura United pada lanjutan Liga 1 musim 2018 pada pekan ke-24.

Baca: Teror ke Pengurus PSSI Pasca Sanksi Persib Bandung oleh Komdis PSSI, Ada yang Diancam Dibunuh

Baca: Daftar 10 Orang Terkaya Versi Majalah Forbes, Cek Juga List 150 Konglomerat Indonesia di 2018

Baca: Ustadz Abdul Somad Sentil Suap Seleksi CPNS, Cek Pelamar Link sscn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2018

Baca: Hasil Persela vs PSIS di Pekan 24 Liga 1 2018 - Skor Akhir 1-1, Tuan Rumah Main 10 Pemain

Persib rencananya ingin bermarkas di Mandala sebagai bentuk protes atas sanksi berat yang dijatuhi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Kini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi pun sudah membenarkan kabar Persib akan berkandang di Batakan.

"Setelah mendapatkan surat resmi dari Persib dan berkoordinasi dengan beberapa pihak yang terkait, PT LIB menetapkan laga Persib vs Madura united digelar di Stadion Batakan, Balikpapan," kata Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni, kepada BolaSport.com.

"Laga akan digelar pada pukul 19.30 WITA. Untuk siaran langsungnya masih dikomunikasikan. Mungkin besok akan kami beritahukan lebih lanjut," ujarnya menjelaskan.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Kaltim, dalam surat itu, Persib memohon untuk bisa menggelar sisa laga kandang di stadion yang menjadi kandang Persiba Balikapan itu.

Kabar Wali Kota Balikpapan

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved