Chinese Taipei Open 2018

Alfian/Marsheilla Melenggang ke Final Chinese Taipei Open 2018

Pertandingan yang mempertemukan sesama wakil Indonesia itu terjadi saat dua pasang ganda campuran

Alfian/Marsheilla Melenggang ke Final Chinese Taipei Open 2018
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga bertajuk derbi Merah Putih tersaji saat Chinese Taipei Open 2018 memasuki fase semifinal yang berlangsung pada Sabtu (6/10/2018).

Pertandingan yang mempertemukan sesama wakil Indonesia itu terjadi saat dua pasang ganda campuran Merah Putih saling berhadapan di Taipei Arena, Taiwan.

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami yang datang sebagai unggulan ke-8 pada Chinese Taipei Open 2018 mendapat tantangan dari pasangan non-unggulan, Ronald Alexander/Annisa Saufika.

Baca: Formasi CPNS 2018 Menghilang di Link sscn.bkn.go.id, Pelamar Pendaftaran CPNS 2018 Resah, BKN?

Keunggulan di atas kertas itu diwujudkan menjadi kenyataan oleh Alfian/Marsheilla dengan meraih kemenangan straight game.

Bermain selama 32 menit, Alfian Eko Prasetya/ Marsheilla Gischa Islami sukses menuntaskan pertandingan dengan skor akhir 21-16, 21-16.

Baca: Link Opening Asian Para Games 2018 - Live Streaming Vidio.com, Metro TV, TVRI Jam 18.30 WIB

Alfian/Marsheilla dapat dikatakan sudah tampil gemilang semenjak gim pertama dimulai.

Hal itu terbukti saat ganda campuran Indonesia ini selalu mengungguli perolehan poin Ronald Alexander/Annisa Saufika sejak laga dimulai.

Alfian/Marsheilla juga seakan tak memberi kesempatan untuk Ronald/Annisa bahkan hanya untuk sekadar menyamakan kedudukan.

Baca: Jorge Lorenzo Absen Balapan di MotoGP Thailand 2018, Alami Kecelakaan di Tikungan 3 Sirkuit Buriram

Memasuki gim kedua, keadaan sedikit berubah saat Ronald Alexander/Annisa Saufika mampu menghadirkan perlawanan yang lebih alot.

Meski sempat unggul tipis 11-10 saat interval, nyatanya Alfian/Marsheilla berhasil bangkit dan kembali mengambil alih laga hingga akhirnya menang 21-16.

Menang di semifinal, Alfian Eko Prasetyo/Marsheilla Gischa Islami kini tinggal menunggu sang calon lawan di partai puncak.

Wakil Indonesia ini tinggal menunggu pemenang partai semifinal lainnya yang mempertemukan Yang Po-Hsuan/Wu Ti Jung (Taiwan) kontra Chen Tang Jie/Peck Yen Wei (Malaysia).

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved