Liga 1 2018

LIVE STREAMING INDOSIAR! Live Streaming Arema vs Persebaya : Derby Jatim Liga 1 2018 Pekan 24

LIVE STREAMING INDOSIAR! Live Streaming Arema vs Persebaya : Derby Jatim Liga 1 2018 Pekan 24

LIVE STREAMING INDOSIAR! Live Streaming Arema vs Persebaya : Derby Jatim Liga 1 2018 Pekan 24
BOLASPORT.COM
Pemain anyar Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo, langsung tampil lawan PSMS Medan? 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link live streaming Indosiar Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, 6 Oktober 2018 Pukul 15.30 WIB ada di akhir berita. Jadwal siaran langsung Indosiar Liga 1 Indonesia 2018 pekan 24 akan mempertemukan Arema vs Persebaya.

Live streaming Arema vs Persebaya bisa diakses lewat live streaming vidio.com.

Jelang pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya yang bertajuk Derby Jatim di Stadion Kanjuruhan Malang itu, akan mengerahkan 1700 personel keamanan.

Tentu jumlah ini sangat berbeda jauh dengan jumlah ketika Arema FC menjamu tim lain dan tim besar lain, seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Baca: Arema FC vs Persebaya, Djadjang Pilih Tak Ambil OT di Kanjuruhan, Live Streaming Indosiar

Baca: Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Muncul Kesepakatan Bonek Dilarang Hadir

Baca: Sesaat Lagi Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Persebaya Surabaya - Live Indosiar

aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

Saat menjamu Persib dan Persija saja, pihak keamanan yang dikerahkan hanya sebanyak 1200 personel saja. Sementara pada laga biasa, hanya diamankan 600 personel keamanan saja.

"Polisi sudah siap sebanyak 1700 personel. Antara 1200 sampai 1300 nanti difokuskan di ring satu, dua, tiga dan di area setiap stadion," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC yang dikutip dari suryamalang.tribunnews.com.

Tak hanya bertugas menjaga pertandingan di dalam dan luar stadion Kanjuruhan saja, pihak keamanan juga akan bertugas menjaga di perbatasan Surabaya dan Malang, untuk memastikan segala sesuatunya berjalan aman serta kondusif.

"Sisanya mereka akan berjaga sampai di perbatasan. Diperbatasan sana sampai 400 personel yang dibutuhkan, itu kami yang minta," jelasnya.

Pengamanan yang ekstra ini diberikan Arema FC untuk menjalankan regulasi sebagai tim tuan rumah, untuk memastikan tim tamu datang dan pulang dengan selamat.

officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

"Arema banyak belajar dari yang sudah-sudah. Kejadian Persib jadi dasar. Bahkan kemarin ada usulan, kalau perlu Persebaya jangan pakai rantis, pakai bus kita yang menjamin, tapikan mungkin responnya berbeda. Jadi mari kita bikin suasana sepakbola ini suasana yang cair. Jadikan momentun ini buat evaluasi semua, termasuk buat internal panpel. Tidak ada dendam kok di Arema. sama sekali tidak ada," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved