Breaking News:

Pilpres 2019

30 Relawan Siap Memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi

KUBU Prabowo-Sandi di Kalsel belum mengagendakan deklarasi dalam menghadapi pesta rakyat 2019 mendatang.

Editor: Eka Dinayanti
30 Relawan Siap Memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi
BPost Cetak
bpoat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - KUBU Prabowo-Sandi di Kalsel belum mengagendakan deklarasi dalam menghadapi pesta rakyat 2019 mendatang.

"Untuk deklarasi, sementara ini memang tidak ada. Tapi untuk tim sukses, kami sudah ada, bahkan sampai kabupaten/kota," kata Sekretaris Badan Pengurus Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kalsel, H Nahwan, Sabtu (6/10).

Menurut Nahwan, terpenting saat ini adalah koordinasi dari tingkat provinsi hingga daerah.

"Kami lebih mengutamakan koordinasi dulu sampai ke daerah. Mengenai deklarasi, itu kalau ada orang pusat, bisa saja kami lakukan. Namun bila tidak pun, tak apa-apa," ungkapnya.

Baca: Cek Jumlah Pelamar Sebelum Pilih Formasi di Pendaftaran CPNS 2018 Via Sscn.bkn.go.id

Selain itu, Nahwan menambahkan, pada tahun politik ini pihaknya justru mendapatkan tenaga baru.

Itu menyusul telah bergabungnya berbagai relawan di Kalsel yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

"Ada 30-an relawan yang menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi. Namanya pun macam-macam, ada Sahabat Prabowo-Sandi, Prabowo-Sandiaga Uno, dan lain sebagainya. Dan itu mereka bentuk sendiri bukan dari kami," ujarnya.

Nahwan sangat mengapresiasi atas keberadaan para relawan tersebut.

Baca: BKN Ungkap Tips & Strategi Khusus Lolos Tes Saat Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

"Cuma yang kini kami lakukan yakni sama-sama berkoordinasi dan berkonsolidasi. Dan kami sangat menghargai mereka, karena itu keinginan masyarakat bukan dari kami," ungkapnya.

Disinggung adanya keberadaan publik figur, terutama kepala daerah pada tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Nahwan tidak mempersoalkan.

“Hal tersebut merupakan hal yang sah, dalam menyusun masing-masing strategi oleh tim pemenangan Pilpres 2019 mendatang. Terpenting jangan sampai mengurangi nilai demokrasi," jelasnya.

Terkait target perolehan suara, Nahwan mengaku pihaknya bisa mencapai 50 persen ke atas.

Baca: Iriana Joko Widodo Terlihat Bergoyang Saat Opening Ceremony Asian Para Games 2018, Cek Videonya

Bahkan optimistis pihaknya bisa membawa pasangan Prabowo-Sandi memenangi Pilpres 2019 di Kalsel.

"Target, tentunya pasti menanglah. Ya lebih dari 50 persen ke atas, kami optimistis. Ya itu tadi, tentunya kami juga akan berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan para relawan yang secara sendiri terbentuk. Pilpres lalu kami menggunakan sayap-sayap partai, tahun ini justru kami dibantu dengan rekan-rekan relawan tadi," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved