MotoGP

Celoteh Valentino Rossi Bisa Start Barisan Depan Jelang MotoGP Thailand 2018 Live Trans 7

Celoteh Valentino Rossi Bisa Start Barisan Depan Jelang MotoGP Thailand 2018 Live Trans 7

Celoteh Valentino Rossi Bisa Start Barisan Depan Jelang MotoGP Thailand 2018 Live Trans 7
AGV
Valentino Rossi memperlihatkan desain helm barunya di Sirkuit Mugello, Sabtu (2/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Valentino Rossi merasa terkejut dengan raihan apik yang dicatatkannya pada sesi kualifikasi MotoGP Thailand 2018, Sabtu (6/10/2018) yang dijadwalkan hari ini, Minggu (7/10/2018) memasuki ajang balapan (live) Trans 7.

Menurut Valentino Rossi, dirinya merasa sedikit aneh dengan raihan start di barisan depan itu jelang MotoGP Thailand 2018 yang disiarkan langsung Trans 7.

Hal tersebut tak lepas dari hasil buruk yang dicatatkan pada tes pramusim di Sirkuit Internasional Chang yang berlangsung Februari lalu, sebelum ajang MotoGP Thailand 2018.

"Hasil ini mengejutkan bagi kami karena di tes sebelumnya kami memiliki masalah di sirkuit ini. Namun saat kami tiba kemarin, kami tak merasa ada hal buruk di sesi latihan," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Crash.

Baca: Mulai Jam 12.00 WIB, Live Streaming Trans 7 - Live Streaming MotoGP Thailand 2018 Minggu (7/10)

Baca: Valentino Rossi Sebut Alasan Jadi Tercepat di Kualifikasi MotoGP Thailand 2018 Live Trans 7

Valentino Rossi
Valentino Rossi ()

Pebalap berjuluk The Doctor itu pun yakin bahwa saat ini dirinya selangkah lebih dekat dengan titik kebangkitan Yamaha untuk memotong rentetan 23 seri tanpa kemenangan.

"Saat saya memulai balapan dengan level yang bagus, kelihatannya motor kami akan membuat ban berputar dengan bagus kali ini. Jadi akan lebih mudah untuk membuat keputusan yang tepat," ujar Rossi.

Rossi tak lupa memuji kinerja dari para kru tim Movistar Yamahayang sudah membuat kecepatan motor Yamaha M1 menjadi berkembang.

Ucapan Rossi kali ini sudah bertolak belakang dengan apa yang terjadi di seri sebelumnya, MotoGP Aragon, di mana The Doctor mengeluh tentang kecepatan motornya.

"Saat ini kami bekerja dengan bagus bersama tim dan kami berada di jalur yang tepat pada sesi latiham. Kecepatan saya banyak berkembang," tutur Rossi.

Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi (kiri) berjabat tangan dengan Marc Marquez (Repsol Honda) selepas balapan GP Americas di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat, 23 April 2017.
Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi (kiri) berjabat tangan dengan Marc Marquez (Repsol Honda) selepas balapan GP Americas di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat, 23 April 2017. (AFP PHOTO)

Valentino Rossi akan memulai sesi balapan MotoGP Thailand 2018 dengan start dari urutan dua.

Berdasarkan jadwal, sesi balapan MotoGP Thailand 2018 akan digelar pada Minggu (7/10/2018) pukul 14.00 WIB di Sirkuit Internasional Chang.

Baca: Live Streaming Trans 7 & Live Streaming MotoGP Thailand 2018 Minggu (7/10) Start Jam 12.00 WIB

https://www.bolasport.com/motogp/310764-motogp-thailand-2018--valentino-rossi-terkejut-bisa-start-di-barisan-depan?page=2

Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved