Liga Italia

Hasil Liga Italia AS Roma Vs Empoli - Menang 2-0, AS Roma Melejit 7 Peringkat Ke Posisi 3 Klasemen

Sepanjang babak pertama, AS Roma tampil sangat mendominasi dengan memiliki 60 persen penguasaan bola.

Hasil Liga Italia AS Roma Vs Empoli - Menang 2-0, AS Roma Melejit 7 Peringkat Ke Posisi 3 Klasemen
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Lazio dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 29 September 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AS Roma berhasil melanjutkan kebangkitan mereka di Liga Italia 2018-2019 setelah meraih kemenangan 2-0 atas Empoli pada laga pekan ke-8 yang digelar di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (6/10/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama, AS Roma tampil sangat mendominasi dengan memiliki 60 persen penguasaan bola.

Namun, hal tersebut hanya membuat AS Roma mampu menciptakan 5 peluang yang 2 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Empoli yang tampil lebih banyak berada di bawah tekanan mampu melepaskan 8 tembakan yang 3 di antaranya membahayakan gawang AS Roma.

Bahkan pada awal pertandingan, Empoli langsung mampu mendapatkan peluang tepat sasaran pada meni tpertama melalui Rade Krunic, tetapi bola masih bisa diantisipasi kiper AS Roma, Robin Olsen.

Baca: Hasil Liga Spanyol 2018-2019 - Kalah Menyakitkan dari Alaves, Real Madrid Puasa Gol Empat Laga

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berebut bola dengan pemain Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol Mendizorrotza Stadium pada pekan kedelapan La Liga 2018-2019, Sabtu (6/10/2018).
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berebut bola dengan pemain Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol Mendizorrotza Stadium pada pekan kedelapan La Liga 2018-2019, Sabtu (6/10/2018). (ANDER GILLENEA/AFP)

Sementara AS Roma baru mendapatkan peluang pertama melalui Cengiz Under pada menit ke-4 yang juga masih mampu diselamatkan kiper Empoli, Pietro Terracciano.

Empoli baru mendapatkan peluang tepat sasaran kedua pada meni tke-33 melalui Francesco Caputo, tetapi bola masih bisa dijangkau Robin Olsen.

Sementara peluang tepat sasaran kedua AS Roma berhasil berbuah gol.

Baca: Download Sekarang Contoh Soal CPNS 2018 Resmi dari BKN, Ada 8 Link di Sscn.bkn.go.id

Berawal dari umpan tendangan bebas Lorenzo Pelegrini dari tengah lapangan, bola berhasil disambut oleh Steven Nzonzi dengan sebuah tandukan indah yang tak mampu dijangkau Pietro Terracciano di pojok kanan bawah gawang Empoli.

Tertinggal 0-1, Empoli kembali meningkatkan serangan dan kembali mendapatkan peluang melalui Francesco Caputo pada menit ke-41.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved