Liga Inggris

Live Beinsport 1! Jadwal Siaran Langsung Fulham vs Arsenal Liga Inggris Pekan 8 Malam Ini

Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 8 malam ini akan mempertemukan Fulham vs Arsenal. Pertandingan Fulham vs Arsenal

Live Beinsport 1! Jadwal Siaran Langsung Fulham vs Arsenal Liga Inggris Pekan 8 Malam Ini
ALEXANDER NEMENOV/AFP
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak ke gawang Qarabag dalam laga Grup E Liga Europa di Baku, Azerbaijan pada 4 Oktober 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 8 malam ini akan mempertemukan Fulham vs Arsenal. Pertandingan Fulham vs Arsenal live Beinsport 1 akan dimulai pada Minggu (7/10/2018) pukul 18.00 Wib.

Fulham vs Arsenal disiarkan langsung (live) Beinsport 1. Live Streaming Fulham vs Arsenal juga dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport 1 serta di situs penyedia live streaming, di antaranya yalla-shoot.com, nontonliga.com dan tvonlinebola.com.

Bagi pengguna Telkomsel, Anda dapat menyaksikan Live Streaming Fulham vs Arsenal via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Arsenal sedang mengalami tren positif berbekal raihan delapan kemenangan beruntun di berbagai ajang. Kondisi ini tak membuat pelatih Unai Emery terbuai.

Baca: Klasemen MotoGP 2018 Usai Marc Marquez Juara dan Valentino Rossi Posisi 4 di MotoGP Thailand 2018

Baca: Hasil MotoGP Thailand 2018 - Marc Marquez Juara, Atasi Andrea Dovizioso di Tikungan Terakhir

Baca: Hasil Pertarungan Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor di UFC Berakhir Ricuh

Baca: Kepastian PSSI Soal Sanksi untuk Arema FC Pasca Kericuhan Suporter di Laga Arema FC vs Persebaya

Arsenal kini menuju potensi meraih kemenangan kesembilan saat bertamu ke Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/10/2018).

Pasalnya, Arsenal telah melalui delapan pertandingan terakhir dengan kemenangan tanpa putus.

The Gunners mengawalinya dengan keunggulan 3-1 atas West Ham United di Liga Inggris (25/8/2018).

Selanjutnya, Mesut Oezil cs tak henti mengeruk kemenangan atas Cardiff City 3-2, Newcastle United 2-1, Vorskla Poltava 4-2, Everton 2-0, Brentford 3-1, Watford 2-0, dan Qarabag 3-0.

Rangkaian kesuksesan tersebut terjadi setelah Arsenal melakoni start negatif dengan dua kekalahan beruntun dari Manchester City (0-2) dan Chelsea (2-3).

Arsenal bisa memangkas jarak untuk mendekati Man City dan Liverpool, yang akan saling baku hantam di Anfield, Minggu (7/10/2018).

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved