Breaking News:

Bertakwa

Bupati Abdul Wahid Ajak PNS HSU Doakan dan Bantu Korban Gempa Palu dan Donggala Sulteng

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengapresiasi karyawan dan karyawati di Lingkup Pemerintah Kabupaten HSU yang disiplin mengikuti apel.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Elpianur Achmad
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Bupati HSU Abdul Wahid 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bupati HSU Abdul Wahid mengimbau agar seluruh PNS ikut membantu dan mendoakan terhadap korban gempa di Palu dan sekitarnya. Hal ini disampaikan dalam Apel rutin di halaman kantor bupati. Dan diwujudkan dengan mengumpulkan sumbangan yang nantinya akan diserahkan untuk korban di Palu.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengapresiasi karyawan dan karyawati di Lingkup Pemerintah Kabupaten HSU yang disiplin mengikuti apel.

Pada kesempatan itu, Bupati Wahid juga meminta kepada karyawan dan karyawati memberikan doa dan bantuan bagi warga Palu yang mengalami musibah gempa bumi dan tsunami.

"Mari kita doakan dan berikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa dan tsunami di Palu" ujar Wahid.

Bupati HSU Abdul Wahid
Bupati HSU Abdul Wahid (Banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Wahid juga mengingatkan pentingnya berdoa dalam kehidupan ini, dimana menurut Wahid agama Islam mengajarkan untuk rajin berdoa meminta kebaikan dan berlindung dari kejelekan dan musibah.

Wahid juga berpesan agar para karyawan bisa menjaga perbuatan dan perilaku, karena menurut Wahid dengan mengutip pesan dalam al Quran ketika seorang mendapatkan musibah pasti ada hal yang tidak baik yang telah dilakukannya, sehingga hal ini penting untuk dilakukan introspeksi.

Karenanya Bupati Wahid mengajak kepada para karyawan agar selalu melakukan hal hal yang memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat/orang lain baik dengan ucapan maupun perbuatan.

Termasuk dalam hal ini, menurut Wahid mengikuti apel gabungan yang sudah tentu memberikan sesuatu yang posiitf karena akan mendapatkan siraman rohani dan pencerahan, selain arahan dari pimpinan.

Untuk itu, Wahid minta agar para karyawan tetap disiplin dalam mengikuti apel pagi dan meningkatkan kinerja.
Apel gabungan diikuti seluruh karyawan dari SKPD di Lingkup Pemkab HSU, dalam apel gabungan selalu diberikan ceramah agama. (*/AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved