Berita Banjarbaru

Pemadam dan Emergency Gabungan Galang Dana Korban Gempa Tsunami di Palu

Salah seorang anggota PMK Zaini , Senin (8/10) mengatakan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan serentak

Pemadam dan Emergency Gabungan Galang Dana Korban Gempa Tsunami di Palu
nia kurniawan
Seluruh barisan pemadam kebakaran (BPK) atau PMK serta emergency Kota Banjarbaru dan CERT Mitra Polri ikut serta penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Seluruh barisan pemadam kebakaran (BPK) atau PMK serta emergency Kota Banjarbaru dan CERT Mitra Polri ikut serta penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

Salah seorang anggota PMK Zaini , Senin (8/10) mengatakan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan serentak seluruh BPK/PMK dan Emergency Kota Banjarbaru serta CERT Mitra Polri .

"Dan juga kita penggalangan dana ini tidak hanya membantu saudara kita yang terkena musibah dan juga untuk memperat tali silaturahmi antar rekan-rekan BPK/PMK Emergency dan CERT Mitra Polri Gabungan, semoga kedepannya BPK/PMK & Emergency Gabungan Lain bisa saling membantu bahu membahu dan mendukung satu sama lain," kata dia.

Baca: Sebelum Gantung Diri di Menara Masjid, Pria Ini Tinggalkan Pesan Cinta untuk Ayu

Baca: Kala Anggota Yonif 623/BWU Main Marawis, Ternyata Ukir Prestasi Diperingatan HUT TNI

Baca: Nissa Sabyan Tak Muncul di Panggung Porda Jabar, Penonton Rusuh dan Lempar Botol ke Panggung

Pada kegiatan ini diikuti PMK Harma Banjarbaru, BPK Insar 21 Banjarbaru, BPK Mulia Liang Anggang, BPK Batra Banjarbaru, BPK Landu Liang Anggang, Banjarbaru Rescue 698, E- TRC, Unit Palmars + CERT Mitra Polri.

Hasil Total Penggalangan Dana Selama 2 Hari Sebesar Rp 6.242.500 dan nanti nya hasil penggalangan dana tersebut akan dibelikan ke sembako seperti beras, mi goreng, susu untuk bayi dan lainnya.

"Dan kita juga menerima bantuan seperti pakaian dan lainnya," kayanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved