Berita Banjarbaru

Putra Ahmad Dhani-Maia Siap Ramaikan Konser Amal Peduli Palu dan Donggala Bareng Lapas Banjarbaru

Persiapan konser amal peduli gempa dan tsunami Palu dan Donggala di Atrium Q Mall Banjarbaru terus digeber.

Putra Ahmad Dhani-Maia Siap Ramaikan Konser Amal Peduli Palu dan Donggala Bareng Lapas Banjarbaru
tribun manado
Dul Jaelani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Persiapan konser amal peduli gempa dan tsunami Palu dan Donggala di Atrium Q Mall Banjarbaru terus digeber.

Direncanakan akan digelar dalam waktu dekat.

Bahkan bila tidak ada aral melintang akan turut diramaikan Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul.

Penulis lagu andal berusia muda putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini dikabarkan akan mengisi acara konser amal itu.

Baca: Nissa Sabyan Hibur Ribuan Penggemarnya di Kalsel, Telkomsel : 10 Ribu Penonton Hadir

"Ya, direncanakan dia (Dul) akan turut meramaikan konser amal. Ada artis ibu kota lainnya juga nanti," ucap Kepala Lapas Kelas III Banjarbaru, Abdul Azis kepada reporter banjarmasinpost.co.id, Selasa (9/10).

Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Kalsel dalam hal ini Lapas Kelas III Banjarbaru membuat suatu gebrakan gelar konser amal peduli gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

"Selain mengayomi warga binaan dalam pembinaan Pemasyarakatan kita sebagai petugas Pemasyarakatan harus memiliki keteguhan jiwa dan jiwa Kesatria sejati seperti yang dimiliki Ibu Dirjen Pemasyarakatan, tentunya kita akan selalu tertantang melakukan perubahan untuk kepentingan bersama dan tidak hanya menjadi penonton di negeri kita sendiri," katanya.

Baca: Nikita Mirzani Sindir Kasus Hoax Ratna Sarumpaet, Bawa-bawa Minions Sampai Izin Reklamasi

Dikatakannya, Melanjutkan perjuangan Dirjen Pemasyarakatan memberi kekuatan hati dan mental rekan-rekan Pemasyarakatan di Palu dan Donggala yang masih menjalankan tugas meski dalam keadaan tertimpa musibah.

"Dan sebagai Barometer kita dalam memberikan semangat dan menyalurkan spirit positif pada sesama dalam menghadapi cobaan yang kita hadapi Belum lama ini, " katanya.

Dia juga mengatakan semoga kebersamaan dalam ikatan keluarga besar Pemasyarakatan menjadikan Insan Pemasyarakatan yang kuat dan tangguh menjalani segala tantangan.

Baca: Instansi Ini Masih Menerima Formasi K2, Guru & Kesehatan, Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

"Bahwa Allah tidak menjanjikan hidup ini mudah tapi Allah memberikan kemudahan disetiap kesulitan. Untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala maksud kami bermaksud gelar konser amal peduli gempa dan tsunami Palu dan Donggala. Mohon berkenan kesediannya untuk berpartisipasi mendelegasikan pegawai di lingkup Kemenkumham kanwil Kalsel dalam rapat pembentukan panitia pelaksana acara itu," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved