Martapura FC

Peluang 4 Besar Nyaris Tertutup, Martapura FC Incar Posisi Kelima

Keinginan tim Martapura FC untuk bisa finish di empat besar kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur hampir dipastikan tertutup.

Peluang 4 Besar Nyaris Tertutup, Martapura FC Incar Posisi Kelima
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Martapura FC vs Persiba Balikpapan di Stadion Demang Lehman Martapura, Selasa (9/10/2018) berakhir imbang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Keinginan tim Martapura FC untuk bisa finish di empat besar kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur hampir dipastikan tertutup.

Peluang Martapura FC nyaris tertutup setelah hanya mampu bermain imbang atas tamunya yakni Persiba Balikpapan dengan skor 1-1, Selasa (9/10/2018) sore.

Atas hasil tersebut, Martapura FC pun hanya mampu mengemas 31 point dan saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara di Grup Timur.

Baca: Pihak Real Madrid Marah Dituduh Terlibat Kasus Perkosaan Ronaldo, Laporkan Media Ini

Meskipun Martapura FC masih menyisakan satu laga lagi di markas Persiwa Wamena, namun sangat sulit untuk menggeser peringkat keempat sementara yakni PSMP Mojokerto Putra yang juga sudah mengemas 34 point.

Apabila menang dalam laga terakhirnya, Martapura FC pun belum tentu mampu menggeser PSMP Mojokerto meski torehan point sama.

Pasalnya PSMP Mojokerto Putra lebih unggul dari segi agregat gol dibandingkan tim Martapura FC. Sementara head to head pertemuan keduanya sama yakni sama-sama menang dengan skor 4-2 di kandang masing-masing.

Baca: Denmark Open 2018 - Anthony Ginting Bakal Dihadang Kento Momota Lagi

Dan tak kalah penting, PSMP Mojokerto Putra masih menyisakan satu laga kandang lagi yakni menjamu PSS Sleman yang sudah dipastikan lolos.

Dengan demikian maka tim Martapura FC sepertinya harus mengubur impiannya untuk bisa lolos alias berpromosi ke kasta tertinggi yakni Liga 1 2019.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae pun tak menampik bahwa peluang timnya untuk lolos sudah hampir tertutup.

Baca: Ketika Dirigen Aremania Tak Bisa Masuk Stadion Seumur Hidup Usai Sanksi Komdis PSSI Liga 1 2018

"Iya, peluang lolos ke babak selanjutnya sudah hampir tertutup," ujar Frans.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved