Berita Kalteng

Ketua Tim Pelaksana Seleksi CPNS di Kapuas Imbau Pelamar Jangan Percaya Oknum atau Calo

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masih terus bergulir dan sesuai jadwal akan ditutup tanggal 15 Oktober 2018.

Ketua Tim Pelaksana Seleksi CPNS di Kapuas Imbau Pelamar Jangan Percaya Oknum atau Calo
tribunkalteng.co/fadly
Tim Seleksi Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas saat memeriksa berkas fisik pelamar CPNS yang sudah datang dari Pos 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masih terus bergulir dan sesuai jadwal akan ditutup tanggal 15 Oktober 2018.

Dengan hampir berakhirnya masa pendaftaran online, berkas yang masuk via pos ke Sekretariat Tim Pelaksana Seleksi CPNS Kabupaten Kapuas Tahun 2018 setiap harinya semakin bertambah.

Informasi diterima, Sabtu (13/10), jumlah pelamar yang telah mendaftar online untuk CPNS Kapuas berjumlah 2.685 orang.

Sementara berkas fisik yang sudah masuk via pos berjumlah 2.305 berkas, tentunya hal ini juga membuat seluruh Tim Pelaksana bekerja keras siang malam memverifikasi berkas fisik dan online.

Baca: Daftar CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id Berkas Pendaftaran Masih Corrupt, BKN Sarankan 3 Ini

Baca: Hati-hati, Ada Penipuan Seleksi CPNS 2018 Bermodus Perbaiki File Corrupt di Sscn.bkn.go.id

Baca: Cek Daftar Lokasi Tes CPNS di 33 Provinsi Usai Pendaftaran CPNS 2018 di Sccn.bkn.go.id

Hasil verifikasi yang dinyatakan lulus seleksi berkas, sebagaimana jadwal, akan diumumkan pada tanggal 23 Oktober 2018 mendatang.

Ketua Tim Pelaksana Seleksi CPNS Kabupaten Kapuas, Rianova, menyampaikan dalam seleksi CPNS jangan percaya pada oknum-oknum atau calo yang mengaku bisa memberikan kelulusan.

"Karena sistem ini terpusat dan online sehingga segala sesuatunya transfaran," katanya yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Kapuas ini.

Rianova meminta para pendaftar CPNS agar belajar sunguh-sungguh dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tes nanti.

"Jika ingin meminta informasi terkait persyaratan CPNS Kabupaten Kapuas bisa langsung datang ke ruang Sekretariat Seleksi CPNS yang bertempat di Kantor BKPSDM Kabupaten Kapuas Jalan Pemuda Km 5,5," jelasnya.

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved