Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Keseruan Lomba Ketangkasan BPK dan PMK se Kota Banjarmasin

Panitia Pelaksana Iwan Rey mengatakan bahwa saat ini lomba ketangkasan diikuti sebanyak 64 unit peserta BPK/PMK se Kota Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran menggelar lomba ketangkasan BPK/PMK se Kota Banjarmasin pada Minggu (14/10/2018) pagi. Kegiatan yang diadakan di Lapangan Bola Kayutangi, Banjarmasin Utara tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-492.

Panitia Pelaksana, Iwan Rey mengatakan bahwa saat ini lomba ketangkasan diikuti sebanyak 64 unit peserta BPK/PMK se Kota Banjarmasin.

"Ini tadi kegiatan dimulai pukul 07.07 Wita, yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin sekaligus apel. Setelah itu lomba dimulai pukul 08.30 Wita. Selesainya mungkin sore, mengkondisikan waktu," tuturnya pada banjarmasinpost.co.id saat ditemui, Minggu (14/10/2018) siang.

Lomba ketangkasan kali ini menhangkat tema Kita Badangsanakan Haja.

Baca: Dua Pemain Timnas Polandia Sebut Egy Maulana Vikri Sebagai Cristiano Ronaldo Indonesia

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para pemadam swasta di Banjarmasin. Selain itu juga untuk mengasah keterampilan, skill, fisik, dan keahlian dalam menjalankan tugas sebagai pemadam," tuturnya.

Dirinya berharap ke depannya BPK/PMK di Banjarmasin terus maju dan dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Airul Syahrif)

Penulis: Airul Syahrif
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved