Liga 1 2018

LIVE STREAMING INDOSIAR! Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar Jakarta Liga 1 2018 Pekan 25

LIVE STREAMING INDOSIAR! Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar Jakarta Liga 1 2018 Pekan 25

LIVE STREAMING INDOSIAR! Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar Jakarta Liga 1 2018 Pekan 25
Instagram OfficialBaliUnited
Jadwal Bali United vs Mitra Kukar Siaran Langsung Indosiar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link live streaming Indosiar Bali United vs Mitra Kukar Liga 1 malam ini pada Senin, 15 Oktober 2018 Pukul 18.30 WIB ada di akhir berita.

Jadwal siaran langsung Indosiar Liga 1 Indonesia 2018 pekan 25 akan mempertemukan Bali United vs Mitra Kukar.

Laga Bali United vs Mitra Kukar akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Bali United vs Mitra Kukar bisa diakses lewat live streaming vidio.com.

Bali United wajib meraih poin penuh saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Dipta Gianyar, Senin (15/10) malam ini.

Baca: Hasil Akhir Persipura vs Persib di Liga 1 2018 - Skor Akhir 1-1, Gara-gara Gol Mantan

Baca: Jadwal Pertandingan Persija vs Persela di Liga 1 2018 Ditunda, Terbentur Piala Asia U-19 2018

baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

“Ini layaknya partai hidup mati. Jika mau eksis di papan atas, kita harus memenangkan pertandingan. Itu pilihan satu-satunya," tegas Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro yang dikutip dari Tribun Bali.

Saat ini, posisi Bali United terus turun di klasemen sementara. Hingga pekan ke-24, Serdadu Tridatu berada di posisi ketujuh dengan poin 37.

Jika kembali gagal meraih kemenangan seperti dalam tiga laga terakhir, maka langkah Bali United semakin berat naik ke papan atas. Apalagi bersaing dalam perburuan juara.

Karena itu, Serdadu Tridatu wajib bangkit untuk kembali bisa masuk empat besar. Tambahan tiga angka akan membuat Taufik dkk mendekati poin Persib Bandung (44), PSM Makassar (44), dan Persija Jakarta (42).

"Secara teknikal kita sudah siap. Pemain harus fokus dan all out. Harapan kita bisa poin penuh. Ini bentuk motivasi dan optimisme tapi bukan percaya diri berlebihan,” tandas Coach WCP.

Bali United akan melakoni laga dengan sejumlah masalah. Selain tak pernah menang dalam tiga laga terakhir, Coach WCP juga mengalami krisis pemain di belakang dan depan.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved