Piala AFF 2018

Bima Sakti Ungkap Pesan Luis Milla Usai Timnas Indonesia Imbangi Hongkong Jelang Piala AFF 2018

Bima Sakti Ungkap Pesan Luis Milla Usai Timnas Indonesia Imbangi Hongkong Jelang Piala AFF 2018

Bima Sakti Ungkap Pesan Luis Milla Usai Timnas Indonesia Imbangi Hongkong Jelang Piala AFF 2018
BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Timnas Indonesia kontra Hongkong jelang Piala AFF 2018 berakhir dengan skor akhir seri, 1-1.

Timnas Indonesia vs Hong Kong dalam laga uji coba persiapan Piala AFF 2018 berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018).

Usai laga, pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan belum lama ini ia mendapatkan pesan via Whats App (WA) dari juru taktik asal Spanyol, Luis Milla.

Pesan itu tampaknya seperti kata-kata perpisahan yang ingin disampaikan Luis Milla kepada Bima Sakti dan juga timnas Indonesia.

Kata Bima Sakti, Luis Milla mengirimkan pesan sampai jumpa dalam versi bahasa Inggris.

Pelatih asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu cukup kebingungan maksud arti kata see you yang disampaikan Luis Milla kepadanya.

“Kemarin Luis Milla mengirimkan saya pesan via WA dengan menuliskan kata see you,” kata Bima Sakti selepas pertandingan persahabatan timnas Indonesia melawan timnas Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018).

“Mungkin artinya menurut saya itu dia mau ketemu, tapi saya berharap yang terbaik saja ke depannya,” kata Bima Sakti menambahkan.

Sejauh ini, Luis Milla belum memberikan jawaban dari tawaran perpanjangan kontrak satu tahun ke depan dari PSSI untuk membesut timnas Indonesia.

Federasi sepak bola Indonesia itu juga hanya berkomunikasi via email kepada agen Luis Milla asal Spanyol.

PSSI sudah memberikan tenggat waktu kepada Luis Milla untuk menyampaikan jawabannya pada Selasa (16/10/2018).

Hal itu dikarenakan timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF 2018 yang mulai bergulir pada 8 November sampai 15 Desember mendatang.

“Kalau Luis Milla tidak jadi gabung, kita semua harus bisa move on dan cari solusi terbaik untuk timnas Indonesia,” kata Bima Sakti.

https://www.bolasport.com/timnas/312362-berita-timnas--bima-sakti-ungkap-pesan-luis-milla

Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved