Piala AFF 2018

Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Hong Kong Baise Balas Gol Beto: Skor Akhir 1-1, Modal Piala AFF 2018

Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Hong Kong Baise Balas Gol Beto: Skor Akhir 1-1, Modal Piala AFF 2018

Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Hong Kong Baise Balas Gol Beto: Skor Akhir 1-1, Modal Piala AFF 2018
tabloid bola
Timnas Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir Timnas Indonesia vs Hong Kong adalah 1-1. Skor akhir Timnas Indonesia vs Hong Kong berakhir imbang dalam laga ujicoba jelang Piala AFF 2018, Selasa (16/10/2018) malam

Gol pemain Hong Kong, Baise membuat imbang skor Timnas Indonesia vs Hong Kong pada menit 68. Timnas Indonesia sempat unggul berkat gol yang dicetak Beto Gonzalves pada menit 40. Sebuah sundulan dari Alberto Goncalves berhasil memecah kebuntuan pertandingan pada penghujung babak pertama tersebut.

Umpan dari I Putu Gede Juni Antara ke jantung pertahanan timnas Hong Kong berhasil dikonvensi pemain yang akrab disapa Beto itu menjadi gol.

Gol ini menjadi gol kedua Beto dalam dua laga terakhir bersama timnas Indonesia.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala AFC U-19 2018 di RCTI, Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan

Baca: Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Vs Taiwan, Ini Posisi Egy Maulana Vikri

Baca: Link Live Streaming Badminton Denmark Open 2018 Selasa 16 Oktober Wakil Indonesia Main Jam Ini

Timnas Indonesia vs Hong Kong disiarkan langsung RCTI dan link live streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong dapat diakses di metube.id.

Tampil dengan skema 4-2-3-1, Timnas Indonesia mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal babak pertama. Peluang bagi Indonesia telah datang sejak menit ke-11.

Namun, Beto yang mendapat umpan dari Irfan Jaya belum mampu mengubah papan skor. Memasuki menit ke 16, Stefano Lilipaly menciptakan peluang melalui skema tendangan bebas. Namun, tendangan keras pemain Bali United itu masih sedikit melenceng di atas mistar gawang Hong Kong.

Stefano Lilipaly kembali mengancam gawang Hong Kong melalui aksi solo run dari tengah lapangan. Namun, tendangannya dari sudut sempit masih mampu ditepis kiper Hong Kong, Hung Fai Yapp. Bola tepisannya yang mengarah ke sisi kiri pertahanan Hong Kong kembali diperoleh Lilipaly yang diteruskan dengan umpan ke tengah lapangan.

Evan Dimas yang menerima umpan langsung melesatkan tendangan keras namun bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang. Beto akhirnya memecah kebuntuan timnas Indonesia pada menit 40. Menerima umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Hong Kong, Beto berhasil memanfaatkan kelengahan pemain bertahan Hong Kong dengan melakukan sundulan keras terarah yang tidak mampu di antisipasi Hung Fai YAPP.

Sebuah kemelut di penghujung laga hampir saja menjadikan laga berakhir imbang.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved