MotoGP

Jadwal MotoGP Jepang 2018 Live Trans7 - Pesta Marc Marquez Bisa Ditunda oleh Tim Ducati?

Dijadwalkan, balapan MotoGP Jepang 2018 disiarkan langsung dan live streaming Trans7. Biasanya, balapan

Jadwal MotoGP Jepang 2018 Live Trans7 - Pesta Marc Marquez Bisa Ditunda oleh Tim Ducati?
JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan selebrasi di atas podium kampiun MotoGP Aragon 2018. Marquez menjadi juara setelah finis paling depan pada balapan di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal MotoGP Jepang 2018 digelar dalam pekan ini. Jadwal seri balapan MotoGP Jepang 2018 tersebut sudah dirilis.

Dijadwalkan, balapan MotoGP Jepang 2018 disiarkan langsung dan live streaming Trans7. Biasanya, balapan Moto2 juga ditayangkan secara langsung.

Para pebalap MotoGP sudah melewati seri balapan di Thailand dan harus menuju ke Twin Ring Motegi untuk menjalani seri MotoGP Jepang 2018.

Pada MotoGP Jepang 2018 nanti, Marc Marquez (tim Repsol Honda) sedang berusaha untuk memastikan gelar juara MotoGP musim 2018 bisa digenggamnya.

Baca: Link Live Streaming Denmark Open 2018 Hari Kedua, Rabu (17/10/2018), Marcus/Kevin Main Jam Ini

Baca: Hasil Denmark Open 2018 - Ricky/Debby Taklukkan Wakil China, Melaju ke Babak Kedua

Meski demikian, diberitakan BolaSport sebelumnya langkah Marc Marquez tersebut tak akan berjalan mudah di Jepang nanti.

Hal itu dikarenakan tim Ducati sudah membuat pernyataan bahwa mereka akan sekuat tenaga menghadang Marquez dan menunda perayaan gelar juaranya melalui Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Kendati Jorge Lorenzo belum bisa dipastikan kondisi kesehatannya, tim Ducati bahkan sudah mematok target khusus untuk seri balapan yang akan digelar di Twin Ring Motegi itu.

"Kami akan berusaha untuk menunda pesta Marquez dan Honda selama mungkin. Kami mengincar double podium di Jepang," kata Luigi Dall'Igna dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Sementara itu, Marquez diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari pebalap Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Tim Yamaha sudah menunjukkan momen kebangkitannya dengan kedua pebalapnya yang meraih urutan tiga dan empat di MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018) lalu.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved