Berita Banjarmasin

Alasan Petugas PLN Baru Merespons Laporan Tiang Listrik Roboh di Depan Rumah Warga Basirih

Di samping itu mobil tak bisa langsung masuk, sehingga mereka harus berjalan kaki menuju lokasi tiang yang roboh.

Alasan Petugas PLN Baru Merespons Laporan Tiang Listrik Roboh di Depan Rumah Warga Basirih
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Petugas tekhnis PLN Banjarmasin dan Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan datang ke lokasi tiang PLN yang roboh di RT25, Jalan Basirih Dalam, Kelurahan Basirih, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Empat petugas tekhnis PLN Banjarmasin datang ke lokasi tiang PLN yang roboh di RT25, Jalan Basirih Dalam, Handil Bujur, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Lokasi untuk menuju ke tempat tiang yang roboh sekitar 2,5 km dari jalan umum Tembus Mantuil. Di samping itu mobil tak bisa langsung masuk, sehingga mereka harus berjalan kaki menuju lokasi tiang yang roboh.

"Kami banyak yang dikerjakan, seperti tiang yang roboh di tempat lain. Sehingga kami terlambat memperbaiki riang di sini,"ungkap satu petugas PLN kepada anggota Babinkamtibmas Basirih Selatan, Bripka Abdul Azis, yang ditemui di lapangan.

Baca: Tiang PLN Roboh dan 3 Tiang Lainnya Miring di Basirih, Warga Waswas Turun ke Pelataran Rumah

Rencananya petugas PLN akan memindahkan posisi tiang yang roboh agak ke darat, sehingga tidak roboh lagi. Posisi tiang semula sekitar 2 meter dari sungai. Sehingga dasar tanah tempat berdirinya tiang listrik sangat lemah.

Ketua RT25, Syamsuddin mengatakan, robohnya tiang sekitar sebulan. Kemudian ada tiga tiang yang lain dengan posisi miring."Saya minta agar petugas PLN segera menegakkan kembali tiang yang roboh. Kami juga sudah melaporkan ke PLN. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved