Berita HST

Jaga SIlaturahmi dengan TNI, Kapolres HST Kunjungi Bataliyon 621 Manuntung

Polres Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo melaksanakan kunjungan kemitraan. Kali ini ke markas Bataliyon 621 Manuntung.

Jaga SIlaturahmi dengan TNI, Kapolres HST Kunjungi Bataliyon 621 Manuntung
istimewa
Kapolres HST bersama Komandan Bataliyon, saat latihan menembak di Bataliyon 621 Manuntung 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Pihak kepolisian terus meningkatkan kemitraannya dengan lembagaTNI. Apalagi dalam menghadapi Pemilu 2019, yang memerlukan kerjasama dan kekompakan, semua pihak, baik masyarakat, pemerintah maupun TNI/Polri serta tokoh agama.

Untuk itu, Polres Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo melaksanakan kunjungan kemitraan. Kali ini ke markas Bataliyon 621 Manuntung.

Kunjungan Kamis (18/10/2018) pukul 09.30 wita tersebut diterima Komandan Bataliyon 621 Manuntung, Letkol Inf Rio Neswan dan jararannya.  Sedangkan POlres HST didamping Wakapolres Kompol Sarjaini, serta pejabat Polres lainnya. Pertemuan, silaturahmi tersebut, dilaksanakan di Ruang Reakreasi Bataliyon.

Kapolres HST AKBP Sabana ATmojo mengatakan, kunjungan tersebut untuk meningkatkan kebersamaan Polri dan TNI, juga agar tali silaturahim antaralat negara ini terjaga dan terpelihara dengan tujuan dan kepentingan yang sama,  demi bangsa dan NKRI.

Baca: Hasil Denmark Open 2018 Babak Kedua - Marcus/Kevin ke Perempat Final, Kalahkan Pasangan Jerman

Baca: SAKSIKAN! Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan Piala Asia U-19 2018 - Link Streaming RCTI

SIlaturahmi Polres HST ke Bataliyon 621 Manuntung, Kamis
SIlaturahmi Polres HST ke Bataliyon 621 Manuntung, Kamis (ist)

“Dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 yang damai dan sejuk di HST, koordinasi antarlembaga harus ditingkatkan dan silaturahmi tetap terjalin,”kata Kapolres.

Sementara, Danyon 621 MAnuntung Letkol Inf Rio Neswan menyambut baik kunjungan Kapolres dan Rombongan. Danyon bahkan mengajak Kapolres dan rombongan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Pistol Bataliyon 621 Manuntung, dalam suasana yang berlangsung santai. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved