Liga 1 2018

Hasil Akhir Barito Putera vs Perseru Liga 1 2018 - Puasa Kemenangan Barito Berlanjut

Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari ini hanya mampu bermain imbang atas tamunya yakni Perseru Serui

Hasil Akhir Barito Putera vs Perseru Liga 1 2018 - Puasa Kemenangan Barito Berlanjut
BANJARMASINPOST.co.id/aya sugianto
Barito Putera vs Perseru Serui di Liga 1 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera rupanya masih belum mampu mengakhiri masa panceklik kemenangan atas lima laga sebelumnya.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari ini hanya mampu bermain imbang atas tamunya yakni Perseru Serui dengan skor kacamata pada pekan 26 kompetisi Gojek Liga 1 2018, hari ini Jumat (19/10/2018) malam.

Atas hasil seri tersebut, Barito pun masih puasa kemenangan pada enam laga terakhirnya yang hanya mampu meraih lima kali seri dan satu kekalahan.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs Perseru Liga 1, Samsul Arif Akui Kurang Percaya Diri

Dan hasil seri kali ini juga memperpanjang trend bermain imbang di kandang bahkan tiga kali berturut-turut.

Tidak kalah penting, Barito pun saat ini mencatatkan diri sebagai 'raja' seri, karena sudah total bermain seri sebanyak 10 kali hingga pekan 26.

Baca: Hasil Akhir Perseru Serui vs Barito Putera Liga 1, Pelatih Perseru: Wasit Hancurkan Laga!

Hanya mampu meraih satu point pada laga hari ini, Barito pun masih belum mampu beranjak dari posisi delapan klasemen sementara dan kini mengemas 37 point. Sementara itu Perseru masih belum mampu menjauh dari zona degradasi dengan mengemas 28 point dan menempati urutan 17.

Laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini sendiri terbilang cukup sengit bahkan dengan tensi yang cukup tinggi.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Barito langsung mengambil inisiatif untuk tampil menyerang dan bahkan mampu mengontrol permainan.

Baca: Ribuan Jemaah Bersalawat Bareng Habib Syech, Habib: Saya Ingin Kapolda Beri Sambutan

Pada menit sembilan, Barito nyaris unggul melalui crossing yang dilepaskan oleh Gavin Kwan Adsit dan mengarah kepada Matias Cordoba namun mampu diamankan oleh kiper Perseru yakni Samuel Charlheins Reimas.

Kemudian di menit 19, Barito kembali mendapatkan peluang melalui tendangan keras Paulo Sitanggang dari luar garis 16 namun mampu diblok kiper Samuel Reimas.

Halaman
1234
Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved