Berita Tapin

Ini Tiga Lokasi Tempat Pelaksaan Tes CPNS 2018 di Rantau Tapin

Ada tiga sekolah yang komputernya dipakai untuk tes CPNS tersebut. Yaitu SMAN1 Rantau, SMKN1 Tapin Selatan dan SMKN1 Rantau.

Ini Tiga Lokasi Tempat Pelaksaan Tes CPNS 2018 di Rantau Tapin
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
BKPSDM Tapin tinjau lokasi tes CPNS 018 di Rantau Tapin. 

BANJARMSINPOST.CO.ID, RANTAU - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tapin, H Ardiansyah dan jajarannya meninjau laboratorium komputer SMAN1 Rantau yang didampingi Kepsek SMAN 1 Rantau, HM Nurdin. Jumat (19/10/2018) pagi.

Laboratorium komputer itu akan dipinjam untuk pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), karena jumlah pendaftarnya dua ribu lebih, jadi tidak hanya memakai komputer SMAN1, tetapi ada beberapa sekolah lainnya, komputernya juga digunakan, jelas Ardiansyah kepada BPost.

Di SMAN 1 Rantau ada 100 unit komputer di sekolah tersebut. Ada yang komputernya memakai meja, ada juga lesehan. Tempat komputer itu berada di lantai dua.

Dijelaskan H Ardiansyah, direncanakan ada tiga sekolah yang komputernya dipakai untuk tes CPNS tersebut. Yaitu SMAN1 Rantau, SMKN1 Tapin Selatan dan SMKN1 Rantau.

Baca: Hasil Denmark Open 2018 - Taklukan Ganda China, Pasangan Ahsan/Hendra Tembus Semifinal

Baca: Hasil Denmark Open 2018 - Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal,Tekuk Ganda Putra Jepang 2 Set Langsung

Dalam tes CPNS di Tapin direncanakan akan dilakukan tiga gelombang, yaitu bergiliran,;ada pagi, siang dan tengah hari, jelas Ardiansyah, ini dilakukan karena keterbatasan komputer, tambahnya.

Jadwal pelaksanaan tes CPNS itu masih belum terbit, jelas Ardiansyah. Senin atau Selasa akan datang akan diumumkan pelamar CPNS di Tapin yang berkasnya memenuhi syarat dan yang tidak memenuhi syarat.

Jumlah sementara pelamar CPNS di Tapin, hingga Jumat pagi ada sebanyak 2.358. angka ini masih belum final karena masih ada beberapa berkas lamaran dalam proses, jelas Ardiansyah. Jumlah formasi CPNS di Tapin sebanyak 137 orang. (banjarmasinpost.co.id/Him)

Penulis:
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved