Barito Putera

Sempat Dipastikan Absen Melawan Perseru, Marcel Ternyata Tetap Dimainkan

Meski sempat memastikan tak menurunkan bomber asingnya yakni Marcel Sacramento, namun rupanya tim pelatih Barito Putera

Sempat Dipastikan Absen Melawan Perseru, Marcel Ternyata Tetap Dimainkan
GOAL
Marcel Sacramento 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski sempat memastikan tak menurunkan bomber asingnya yakni Marcel Sacramento, namun rupanya tim pelatih Barito Putera tetap menurunkannya saat menjamu Perseru Serui, Jumat (19/10/2018) malam.

Tim pelatih Barito menegaskan tak menurunkan Marcel karena terkesan melakukan tindakan indisipliner, yakni tak mengikuti aktivitas Official Training (OT) yang dilaksanakan Kamis (18/10/2018) atau sehari sebelum laga.

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago pun kemudian memastikan tak menurunkan Marcel karena tak mengikuti agenda OT jelang laga tersebut.

Baca: Link Live Streaming Semifinal Denmark Open 2018, Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra Mulai Pukul 15.00 wib

Namun kenyataannya, pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut, Marcel tetap dimasukkan dalam daftar susunan pemain cadangan.

Bomber asal Brasil ini pun ikut dimainkan khususnya di babak kedua tepatnya menit 76, dengan menggantikan Fajar Handika.

Marcel pun memiliki beberapa peluang untuk bisa mencetak gol dalam laga tersebut, namun laga tetap berakhir dengan skor kacamata.

Baca: Hasil Latihan Bebas 3 / FP 3 MotoGP Jepang 2018 di Sirkuit Motegi Jadi Milik Davizioso

Saat jumpa pers usai laga, Jacksen pun sedikit meralat perkataannya sehari sebelumnya yang menyatakan tak menurunkan Marcel dalam laga tersebut.

"Saya bilang tidak akan turunkan dia sebagai pemain inti. Mungkin saya tidak bicara secara lengkap menjelaskan kepada kalian kemarin. Saya bilang sudah pasti dia tidak akan main sebagai pemain inti," ujar Jacksen.

Jacksen menambahkan bahwa Marcel cukup diperlukannya dalam laga saat itu, mengingat tim pun juga cukup banyak kehilangan pemain karena akumulasi kartu.

Baca: Jelang Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar Piala Asia U-19 2018, Dua Tim Latihan Bersebelahan

"Jelas saya harus menurunkan dia karena berapa pemain yang absen. Kami pun kemarin setengah mati tentukan 18 orang karena banyak pemain yang absen sehingga pilihan sangat terbatas," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved