Piala AFF 2018

Alasan PSSI Lebih Memilih Bima Sakti Ketimbang Luis Milla Jadi Pelatih Timnas di Piala AFF 2018

Penunjukkan Bima Sakti menjadi pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2018 sesuai dengan hasil rapat Executive Committe (Exco).

Alasan PSSI Lebih Memilih Bima Sakti Ketimbang Luis Milla Jadi Pelatih Timnas di Piala AFF 2018
Tribunnews.com/Reynas Abdla
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penunjukkan Bima Sakti menjadi pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2018 sesuai dengan hasil rapat Executive Committe (Exco).

Ke depan Bima Sakti akan bekerja sama dengan Kurniawan Dwi Yulianto dan Kurnia Sandy untuk melatih timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2018.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi milik PSSI, wakil ketua PSSI, Joko Driyono, memberikan ucapan selamat kepada Bima Sakti atas terpilihnya sebagai pelatih kepala.

Selain ucapan untuk Bima Sakti, Joko Driyono juga menyampaikan terima kasihnya kepada Luis Milla, pelatih sebelumnya.

Baca: BKN : Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id Minggu (21/10) pukul 19.00 WIB

Baca: Sscn.bkn.go.id Tak Aktif Lagi, Ini Situs Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018

Baca: Link Live Streaming Final Denmark Open 2018, Marcus/Kevin vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Baca: Live Streaming Fox Sports Asia Timnas U-19 Taiwan vs Uni Emirat Arab Piala AFC U-19 2018 Sore Ini

"Selamat bertugas untuk Pelatih Bima Sakti dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun," kata Joko Driyono, Minggu (21/10/2018).

Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018). (BOLASPORT.COM)

Menjatuhkan pilihan kepada Bima Sakti, Joko Driyono mengaku hal tersebut menjadi momentum dimana PSSI memberikan kepercayaan kepada pelatih muda.

"Ini menjadi momentum PSSI dan arahan Ketua Umum yang mempercayakan pelatih timnas Indonesia kepada sosok pelatih muda," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Bima Sakti Ditunjuk sebagai Pelatih Timnas Indonesia, PSSI Percayakan Arsitek Muda

Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved