Breaking News:

Pemain Barito Rame rame Daftar Kuliah

Daftar Kuliah di Sela Kompetisi 2018, Pemain Barito Putera Kebanyakan Ngambil Jurusan Ini

Sembilan pemain Barito Putera tercatat mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di kampus Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Elpianur Achmad
instagram/psbaritoputeraofficial
Barito Putera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sembilan pemain Barito Putera tercatat mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di kampus Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin.

Dan dari sembilan pemain yang kuliah di Uniska Banjarmasin tersebut, ternyata kebanyakannya mendaftar pada program ekstensi S1 Ilmu Komunikasi.

Setidaknya ada tujuh pemain yang mendaftar S1 Ilmu Komunikasi tersebut, yakni Dandi Maulana, Dona Saputra, Griya Andrean Akbar, Nazar Nurzaidin, Moh Rajiv Abizal, Sandi Ferizal, dan juga Nico Fadilah.

"Iya, kebanyakannya mendaftar di S1 jurusan Ilmu Komunikasi. Walau ada juga yang mendaftar di S1 Pendidikan Olahraga," ujar asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa.

Baca: 2.529.364 Pelamar Lolos! 9 Instansi Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2018, BKN Aktifkan sscn.bkn.go.id

Untuk pemain yang diketahui mengambil jurusan S1 Pendidikan Olahraga adalah yang beroperasi di sektor gelandang yakni Ady Setiawan.

Sedangkan satunya lagi adalah kiper Adhitya Harlan, yang mengambil S2 namun juga dengan jurusan Komunikasi.(Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved