CPNS 2018

Pemprov Jatim Umumkan Peserta CPNS 2018 Lulus Seleksi Administrasi, Cek di Link Bkd.jatimprov.go.id

Momen ini tentunya adalah saat yang paling dinantikan para pelamar CPNS 2018 setelah dua pekan masa pendaftaran di portal SSCN BKN.

Pemprov Jatim Umumkan Peserta CPNS 2018 Lulus Seleksi Administrasi, Cek di Link Bkd.jatimprov.go.id
Tribun Style
Info terbaru CPNS 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID  -Hari ini, Minggu (21/10/2018) pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS 2018.

Momen ini tentunya adalah saat yang paling dinantikan para pelamar CPNS 2018 setelah dua pekan masa pendaftaran di portal SSCN BKN.go.id.

Hari ini, Pemprov Jawa Timur telah mengumumkan nama-nama pelamar yang melamar ke Pemprov Jatim dan telah lulus seleksi administrasi.

Ada banyak sekali pelamar yang telah lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar berbasis CAT-BKN.

Dikutip dari situs resmi Pemprov Jatim, waktu pelaksanaan ujian SKD akan diberitahukan di situs BKD Pemprov Jatim atau di portal SSCN BKN, yaitu sscn.bkn.go.id.

Baca: 2.529.364 Pelamar Lolos! 9 Instansi Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2018, BKN Aktifkan sscn.bkn.go.id

Sedangkan tempat pelaksanaannya untuk di Jawa Timur bakal dilakukan di Kantor Regional II BKN Surabaya, Jalan Letjen S Parman nomor 6, Waru, Sidoarjo.

Saat mengikuti ujian nanti, peserta wajib membawa KTP atau surat keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Disdukcapil dan kartu ujian CPNS 2018 yang telah dicetak dan diunduh dari portal SSCN BKN sebanyak dua rangkap.

Selama mengikuti ujian SKD, peserta lelaki wajib mengenakan pakaian atasan kemeja lengan panjang atau pendek warna putih dan celana panjang gelap.

Sementara peserta perempuan wajib mengenakan atasan kemeja putih lengan panjang atau pendek dan rok atau celana panjang gelap.

Bagi yang berjilbab wajib warnanya gelap.

Halaman
12
Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved