Breaking News:

Pemain Barito Rame rame Daftar Kuliah

Sambil Arungi Liga 1 2018, Sembilan Pemain Barito Putera Mendaftar Kuliah di Kampus Ini

Setidaknya ada sembilan pemain Barito yang mendaftar menjadi mahasiswa tersebut. Bahkan di antaranya adalah pemain inti.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Elpianur Achmad
www.instagram.com/psbaritoputeraofficial
Skuat Barito Putera sukses menaklukan Martapura FC 4-2 di Grup B Piala Presiden 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sibuk dan fokus bermain sepakbola dengan mengarungi kompetisi Gojek Liga 1 2018, ternyata tak lantas membuat para pemain Barito Putera untuk mengabaikan pendidikan.

Ya, pasalnya beberapa pemain dari tim berjuluk Laskar Antasari ini beberapa waktu yang lalu beramai-ramain mendaftarkan diri menjadi mahasiswa di Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin.

Setidaknya ada sembilan pemain Barito yang mendaftar menjadi mahasiswa tersebut. Bahkan di antaranya adalah pemain inti.

Pemain Barito yang sudah mendaftar jadi mahasiswa tersebut, adalah Adhitya Harlan, Dandi Maulana, Dona Saputra, Griya Andrean Akbar, Nazar Nurzaidin, Moh Rajiv Abizal, Sandi Ferizal, Nico Fadilah, dan Ady Setiawan.

Baca: Hasil Manchester City Vs Burnley - The Citizens Pesta Gol, Skor Akhir 5-0, Geser Chelsea dari Puncak

Asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa pun membenarkan bahwa beberapa pemainnya saat ini sudah berstatus sebagai mahasiswa.

"Iya, ada sembilan pemain yang dikuliahkan di Uniska Banjarmasin. Kenapa di Uniska Banjarmasin ? Karena pemain bisa ambil ekstensi, apalagi tim banyak melakukan program latihan pagi dan sore hari," ujar Syarifuddin.

Disinggung mengenai apakah biaya kuliah ditanggung oleh manajemen berupa beasiswa, Syarifuddin menerangkan diupayakan.

"Ini sedang diupayakan supaya dapat beasiswa semuanya," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved