Berita Banjarmasin

Naga Tanahlaut Tampilkan Tari Mamanting di Pemilihan Nanang Galuh Kalsel 2018

Tala I atas nama Muhammad Taufik irawan dan Luwis Wulandari menampilkan Tari Mamanting yang cukup memikat penonton.

Naga Tanahlaut Tampilkan Tari Mamanting di Pemilihan Nanang Galuh Kalsel 2018
Banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Duta dari Tanah Laut mengawali ajang Bakat 25 pasang finalis dari berbagai daerah di Kalsel dalam Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Kalsel 2018 di Hotel Rattan In Banjarmasin, Senin (22/10/2018). 

BANJARMASIN POST.CO.ID- Duta dari Tanahlaut mengawali ajang Bakat 25 pasang finalis dari berbagai daerah di Kalsel dalam Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Kalsel 2018 di Hotel Rattan In Banjarmasin, Senin (22/10/2018) malam.

Tala I atas nama Muhammad Taufik irawan dan Luwis Wulandari menampilkan Tari Mamanting yang cukup memikat penonton.

Setelah itu Tala II, pasangan Imam Khairil Akbar dan Aditia Dwi Nursanti unjuk kebolehan dengan membawakan Tarian Hatue Bawi Bahalap.

Baca: Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Persib Bandung Liga 1 2018, Persib Dapat Angin Segar

Optimistis

Sementara itu, Karina Amelia Aisyah Yusdie (22) optimistis maju pada pemilihan Nanang Galuh Kalimantan Selatan 2018 sebagai perwakilan dari Kota Banjarmasin.

Gadis cantik kelahiran Barabai 29 Juli 1996, yang menjabat sebagai wakil 1 Galuh Banjarmasin 2017 ini, mengakui perjuangannya tidak mudah untuk bisa dipercaya menyandang gelar Galuh Banjar.

"Penuh perjuangan yang dilalui pada awal karir, di tahun 2016 aku mengikuti pemilihan Putri Kalimantan Selatan, sayangnya hanya bisa sampai sebagai Finalis 20 besar.

Kemudian aku ikut lagi di ajang Miss Celebrity SCTV tahun 2016, di situ aku jadi Top 4 sebagai perwakilan Kalimantan Selatan dan dikirim ke Jakarta.

Sampai pada akhir nya aku ikut lagi ajang Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin di tahun 2017,
Dan alhamdulillah bisa dipercaya dan diberi amanah untuk menyandang gelar sebagai Wakil 1 Galuh Banjar kota Banjarmasin 2017, " ujar gadis yang hobby menyanyi ini.

Baca: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 di Kemendikbud, Bisa Cek Via Sscn.bkn.go.id

Ia juga menambahkan bahwa banyak pelajaran berharga yang didapatnya hingga saat ini, tanamkan selalu dalam diri sikap semangat, pantang menyerah, tekuni apa yang disuka, dan itu akan memberikan hasil yang terbaik nantinya.

"Intinya, Do What You Love, Love What You Do." Ujarnya, Minggu (10/6/2018) lalu.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved