Selebrita

Yuki Kato Takut Hatinya Tebal Soal Percintaan, Sudah Bosan 4 Tahun Jablai

Kesendiriannya yang terbilang lama itu bukan perkara move on atau belum move on melainkan masalah ia ingin menjalin

Yuki Kato Takut Hatinya Tebal Soal Percintaan, Sudah Bosan 4 Tahun Jablai
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Yuki Kato setelah menghadiri malam Anugerah LSF 2018 di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Yuki Kato khawatir hatinya menjadi tebal untuk urusan percintaan dan meminta didoakan agar hatinya bisa cair. Sebab, sudah empat tahun terakhir berstatu jomblo alias jablai tak punya kekasih.

"Doakan pokoknya biar aku bisa tidak setebal itu hatinya. Empat tahun nih gue udah (jomblo), bosen banget nih. Sekarang belum punya pacar," kata Yuki dalam wawancara di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia mengatakan, kesendiriannya yang terbilang lama itu bukan perkara move on atau belum move on melainkan masalah ia ingin menjalin hubungan atau tidak.

Baca: UPDATE yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018, Kemenkes Rilis Daftar dan Bisa Download PDF

"Nah, mungkin udah lama belum nemu yang untuk 'kayaknya mau deh pacaran'. Tidak menutup (pintu asmara), bukan yang gue block semua orang, enggak," ucap Yuki.

"Cuma kan pertemanan itu bisa sama siapa saja. Kalau pacaran kan soal cocok enggak sama saya ini pas enggak atau tidak," tambahnya.

Baca: Hasil Akhir Timnas U-19 Indonesia vs Qatar Piala AFC U-19 2018 : Skor Akhir 5-6, Todd Ferre Hattrick

Saat masih remaja, lanjut perempuan keturunan Jepang-Indonesia itu, ia pernah punya beberapa kriteria atau tipe pria idaman. Namun, lama-lama semua itu hilang.

"Makin ke sini makin berpikir kayak 'oh aduh kayaknya nemu yang klik aja deh'. Mau kayak gimana juga terserah. Pokoknya yang 'klik' aja mau background-nya apa pun. Aku udah kosong banget," ucap Yuki sambil tertawa kecil.

Baca: RESMI Ini Pengumuman BKN Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id, Download PDF

Namun, ia menegaskan bahwa meski serius memilih pasangan, pemain film belum memikirkan jenjang pernikahan. Yuki memiliki banyak hal yang harus ia lakukan terutama pada umurnya yang sudah 23 tahun.

"Kayaknya enggak sih. Maksudnya pemikiran sampai ke jenjang pernikahan itu belum," kata Yuki.(Andi Muttya Keteng Pangerang)

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved