MotoGP

Jadwal Siaran Langsung Live Trans 7 MotoGP Australia 2018 : Marquez Juara Dunia Bukan Karena Motor?

Jadwal Siaran Langsung Live Trans 7 MotoGP Australia 2018 : Marquez Juara Dunia Bukan Karena Motor?

Jadwal Siaran Langsung Live Trans 7 MotoGP Australia 2018 : Marquez Juara Dunia Bukan Karena Motor?
MARTIN BUREAU/AFP
Marc Marquez menjalani sesi latihan ketiga di Motegi pada GP Jepang, 20 Oktober 2018. Dia memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2018 seusai menjalani seri tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung (live) MotoGP Australia 2018 di Sirkuit Philip Island akan mulai bergulir Jum'at (26/10/2018) ini dengan dibuka sesi latihan bebas 1 dan 2.

Sedangkan siaran langsung MotoGP Australia 2018 di Sirkuit Philip Island di Trans 7 akan berlangsung Minggu (28/10/2018) saat sesi race (balap).

Jelang Motogp Australia 2018 Live Trans 7, kepala kru Marc Marquez, Santi Hernandez, memberikan komentarnya soal keberhasilan sang pebalap meraih gelar juara dunia ketujuh.

Marc Marquez memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2018 setelah memenangi balapan MotoGP Jepang tahun ini di Twin Ring Motegi, Minggu (21/10/2018).

Dengan tiga seri balap tersisa, perolehan poin pebalap Repsol Honda itu tidak akan bisa disusul oleh para pesaingnya.

Hernandez mengungkapkan bahwa Marquez memegang peranan penting dalam keberhasilannya meraih gelar.

"Balapan ini tidak seperti Formula 1 dan di sini perbedaannya dibuat oleh pebalap daripada mesin. Marc membuatnya lebih dari orang lain," kata Hernandez yang dikutip dari AS melalui bolasport.com.

Sebelumnya, Direktur Teknis HRC, Takeo Yokohama, mengatakan bahwa keberhasilan Marquez dibagi rata antara motor, pebalap, dan tim.

Dibanding para pebalap Honda lainnya, Marc Marquez memang jauh lebih unggul, termasuk atas rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

Padahal, Marquez dan Pedrosa menggunakan motor yang sama, Honda RC213V.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved