Berita Kabupaten Banjar

Tumpukan Material Proyek Jamah Bahu Jalan di Tungkaran, Hati-hati Melintasi Jalan Ini

Para pekerja sibuk membangun siring di bahu jalan. Tumpukan material berupa pasir dan batu pun menghiasi badan jalan di kawasan tersebut.

Tumpukan Material Proyek Jamah Bahu Jalan di Tungkaran, Hati-hati Melintasi Jalan Ini
Banjarmasinpost.co.id/idda royani
Material proyek teronggok di bahu jalan di kawasan Tungkaran. Di lkkasi setempat sedang berlangsung kegiatan penyiringan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kegiatan proyek fisik di Kabupaten Banjar saat ini berlangsung intens. Di antaranya pembangunan siring jalan di jalur jalan menuju kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura di Tungkaran.

Di jalur tersebut hingga kini para pekerja sibuk membangun siring di salah satu sisi bahu jalan. Tumpukan material berupa pasir dan batu pun menghiasi badan jalan di kawasan tersebut.

Tumpukan material tersebut cukup menyita badan jalan sehingga kalangan pengendara yang melintasi jalur tersebut harus hati-hati.

Baca: BKN Umumkan Jadwal Pelaksanaan dan Lokasi SKD Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018

Pasalnya, di area yang banyak tumpukan materialnya, pengendara dari arah berawanan mesti bergantian melintas terutama bagi roda empat.

"Semoga pekerjaannya bisa dipeecepat sehingga lalu lintas bisa kembali lancar dan nyaman," ucap Rahman, warga Martapura.

(banjarmasinpost.co.id/ roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved