Selebrita

Tampilan Luna Maya Ini Bikin Penasaran, Harga Baju yang Dikenakan Bikin Kantong Kempis

Doi terlihat sangat cantik dengan balutan busana yang sangat merubah penampilannya menjadi cantik abis.

Instagram/lunamaya
Luna Maya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Luna Maya, wanita yang sangat anggun dan mempesona ini selalu mencuri perhatian banyak orang.

Jika akhir-akhir ini banyak yang penasaran dengan aktingnya di film terbarunya, berbeda dengan yang saat ini.

Doi terlihat sangat cantik dengan balutan busana yang sangat merubah penampilannya menjadi cantik abis.

Jika diperhatikan sih, model baju yang digunakannya terlihat kegedean namun itu memang tren busananya saat ini.

Baca: Jadwal dan Peraturan Tes SKD Kemenkumham Bagi Lulusan SMA Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018

Kalian semua pasti banyak yang penasaran dengan model baju yang digunakannya, ya nggak?

Ini nih, harga serta merek baju yang digunakannya yang terlihat sangat manglingi.

Yaps, untuk atasannya saja, terlihat kece banget modelnya ya.

Bernama, Huxley Jacket dari merek kenamaan yaitu Claude.

Nominal untuk jaket ini sendiri yaitu mencapai Rp 699 ribu.

Baca: Belum Ada Kepastian Jadwal Tes CPNS, Kepala BKPPD Masih Menunggu Tim BKN ke Kotabaru

Wah, ternyata cukup mahal juga ya, gimana dengan celananya tuh ya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved