French Open 2018

Hasil French Open 2018 - Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke Semifinal usai Tumbangkan Wakil Denmark

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengawali gim ketiga dengan apik tatkala mampu unggul jauh dengan skor 8-2 atas pasangan Denmark.

Hasil French Open 2018 - Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke Semifinal usai Tumbangkan Wakil Denmark
badmintalk.com
Greysia/Apriyani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Susul Marcus/Kevin, ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, harus melewati duel rubber game saat tampil pada fase perempat final French Open 2018, Sabtu (27/10/2018) dini hari WIB.

Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipaksa bermain tiga gim kala bersua dengan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Meski sempat tertinggal pada gim pertama, Greysia/Apriyani akhirnya keluar sebagai pemenang usai merebut dua gim selanjutnya dan menuntaskan laga dengan skor 18-21, 21-16, 21-12.

Laga yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, tersebut sempat berlangsung sengit pada awal gim pertama.

Namun setelah kedudukan imbang 3-3, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen mulai bisa menguasai keadaan hingga akhirnya unggul 11-7 pada saat interval.

Selepas interval, Greysia Polii/Apriyani Rahayu terus berusaha untuk memangkas jarak poin mereka dari ganda putri Denmark.

Baca: Hasil French Open 2018 - Owi/Butet Gagal Lagi, Kandas dari Ganda Jepang di Perempatfinal

Sayangnya, Greysia/Apriyani tak dapat menyamai perolehan poin Fruergaard/Thygesen hingga gim pertama selesai.

Ganda putri Denmark itu memenangkan gim pertama dengan skor 21-18 setelah Sara Thygesen mematikan bola tanggung dari Apriyani Rahayu.

Memasuki gim kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencoba meningkatkan ritme serangan mereka terhadap ganda putri Denmark.

Hasilnya pun terlihat saat ganda putri nomor tiga dunia ini mampu unggul 11-6 pada saat interval setelah Maiken Fruergaard melakukan kesalahan.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved