Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 10 Live MNC TV & Beinsport : Liverpool vs Cardiff City

Pertandingan Liverpool vs Cardiff City yang akan disiarkan langsung (live) MNC TV pada Sabtu (27/10/2018) pukul 21.00 Wib.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 10 Live MNC TV & Beinsport : Liverpool vs Cardiff City
ADRIAN DENNIS/AFP
Penyerang Liverpool FC, Roberto Firmino (tengah), merayakan gol yang dicetak bersama Mohamed Salah (kanan) dan Trent Alexander-Arnold dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 10 live MNC TV & Beinsport akan mulai berlangsung Sabtu 27 Oktober 2018, satu di antaranya laga Chelsea vs Liverpool.

Pertandingan Liverpool vs Cardiff City yang akan disiarkan langsung (live) MNC TV pada Sabtu (27/10/2018) pukul 21.00 Wib.

Jelang Liverpool vs Cardiff City Pelatih Cardiff City Neil Warnock mengaku menyesal pernah meremehkan potensi bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk.

Neil Warnock mencibir Liverpool saat menghabiskan dana 75 juta poundsterling (Rp1,46 triliun) untuk mendatangkan Virgil van Dijk pada Januari 2018.

Warnock saat itu mengatakan bahwa bek andalannya, Sol Bamba, lebih bagus ketimbang Van Dijk yang saat itu membela Southampton FC.

Baca: Live SCTV! Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Pekan 10 El Clasico Barcelona vs Real Madrid!

Sadio Mane (kanan) merayakan golnya untuk Liverpool FC bersama Mohamed Salah (tengah) dan Roberto Firmino saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, 12 Agustus 2018.
Sadio Mane (kanan) merayakan golnya untuk Liverpool FC bersama Mohamed Salah (tengah) dan Roberto Firmino saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, 12 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Namun demikian, Warncock nampaknya harus menarik kembali ucapannya jika melihat betapa kokohnya lini pertahanan Liverpool sepanjang musim ini.

Hingga bergulirnya gameweek kesembilan, gawang The Reds baru kebobolan tiga kali. Catatan tersebut menjadi yang terbaik di Liga Inggris bersama dengan Manchester City.

Virgil van Dijk pun menjadi aktor penting dalam rekor apik tersebut lantaran hampir tak tergantikan perannya sebagai bek tengah klub Merseyside Merah.

"Saya pikir saat itu saya sedang mabuk sejujurnya," kata Warnock dikutip dari BBC melalui bolasport.com.

"Maksud saya adalah jika Van Dijk berada di tim kami, Anda akan tahu bahwa dia adalah bek yang bagus.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved