Liga 2 2018

Live Streaming TV One - Live Streaming Madura FC vs Persiraja Babak 8 Besar Liga 2 2018 Sore ini

Saksikan live streaming TV One Madura FC vs Persiraja di babak delapan besar Liga 2 2018, Sabtu (27/10/2018) pukul 15.00 WIB

Live Streaming TV One - Live Streaming Madura FC vs Persiraja Babak 8 Besar Liga 2 2018 Sore ini
Instagram Tvonenews
Jadwal 8 Besar Liga 2 2018 Madura FC vs Persiraja Live TVOne 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming TV One Madura FC vs Persiraja di babak delapan besar Liga 2 2018, Sabtu (27/10/2018) pukul 15.00 WIB dengan mengklik tautan berikut ini :

https://www.viva.co.id/tvone/live

https://www.vidio.com/live/783-tvone-tv-stream

Pertandingan Madura FC vs Persiraja dijadwalkan disiarkan langsung (live) TVOne mulai pukul 15.00 WIB dari Stadion Ahmad Yani, Sumenep. Live streaming Madura FC vs Persiraja dapat diakses di vidio.com.

Jelang Madura FC vs Persiraja, empat pemain Madura FC harus absen kala melakoni laga perdana Liga 2 babak delapan besar kala menjamu Persiraja di Stadion Ahmad Yani, Sumenep Sabtu (27/10/2018).

Empat pemain itu absen dengan alasan berbeda-beda. Ghufroni Al Maruf, Bayu Firmansyah, dan Soni Setiawan absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara satu pemain lagi, Andre Putra Wibowo karena masih pemulihan.

Baca: Persib Bandung Dirundung Masalah Usai Sanksi Komdis PSSI, Mario Gomez Dipanggil Petinggi Persib

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang, Tanpa Kapten dan Egy Maulana Vikri?

Baca: Hasil Latihan Bebas (FP) 3 MotoGP Australia 2018 Sirkuit Phillip Island, Marc Marquez Tercepat

Beruntung lima penggawa baru tim berjuluk Laskar Jokotole yang didatangkan di babak delapan besar itu bisa dimainkan, kelimanya adalah Dedi Cahyono Putro, Soni Setiawan, Erwin Gutawa, Obet Rivaldo Yulius, dan Wais Al Qorni.

“Alhamdulilah para pemain kami dalam kondisi siap tanding lawan Persiraja, termasuk lima pemain baru kami, siap bertanding. Mereka sangat berpeluang diturunkan dalam laga lawan Persiraja,” terang pelatih Madura FC, Salahudin, Jumat (26/10/2018) yang dikutip dari Surya.co.id.

Pelatih asal Pelembang itu juga menambahkan bahwa semua persiapan timnya sudah dilakukan, mulai fisik, mental, dan taktik (cara kerja tim) seminggu terakhir, termasuk juga lima pemain baru yang baru direkrut.

“Kondisi pemain bau bagus dan sudah bisa beradaptasi. Namun, mereka tetap butuh waktu untuk menyesuaikan dengan program latihan dan taktik kami, walaupun secara prinsip mereka siap,” tegas mantan pelatih Barito Putera tersebut.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved