Berita Banjarmasin

Dijadwalkan Tes CPNS 2018 di Hari Pernikahan, Pengantin ini Langsung ke Lokasi Tes Pascaresepsi

Hal yang membuatnya bingung ialah dihari yang sama lelaki yang mendaftar CPNS Kemenkumham itu melaksanakan resepsi pernikahan.

Dijadwalkan Tes CPNS 2018 di Hari Pernikahan, Pengantin ini Langsung ke Lokasi Tes Pascaresepsi
ist
Lokasi tes CPNS Kemenkumham di Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Pemunduran jadwal tes CPNS 2018 pada Kemenkumham Kalsel akibat belum siapnya computer, membuat warga Banjarmasin, Ali Impron bingung untuk membagi waktunya.

Bagaimana tidak, ia yang dijadwalkan tes CPNS 2018 pada Sabtu (27/10/2018) kemudian jadwalnya berubah menjadi Minggu (28/10/2018).

Hal yang membuatnya bingung ialah dihari yang sama lelaki yang mendaftar CPNS Kemenkumham itu melaksanakan resepsi pernikahan. Jauh-jauh hari tanggal pernikahannya telah ditentukan. Undangan pun sudah dibagikan, tinggal perayaan. Ia sendiri tidak menyangka akan adanya perubahan jadwal tes CPNS. Terlebih ia mengikuti tes di Kantor BKN Banjarbaru.

“Mungkin ini kejadian langka. Ini juga sudah saya antisipasi sejak formasi CPNS ada,” terang Ali kepada Bpost Online, Minggu (28/10/2018).

Baca: Cara Jitu Lulus Seleksi CPNS 2018, Pelajari Soal-soal ini, Bisa Diunduh dan Dipelajari di Rumah

Baca: 5 Fakta Tes CPNS 2018, Sudah Datang dari Jauh hingga Laptop Kurang dan Belum di Setup

Tes CPNS 2018 Ali dijadwalkan pada Minggu (28/10/2018) pukul 10.00-11.30 wita. Lelaki itu pun berharap akan terjadi molor waktu lagi layaknya Sabtu ketika ia menunggu. Karena inginnya ikut tes, ia pun berdoa agar server tes error sementara.

Bahkan ia telah berencana selesai resepsinya yang digelar di Jalan Pramuka, Nomor 28 Banjarmasin, pada pukul 13.00 wita, apabila jam tesnya telat atau diundur dari waktu yang ditentukan, pengantin yang baru bersanding di pelaminan itu langsung meluncur ke Banjarbaru untuk mengikuti tes.

“Saya kembali berharap semoga ada keajaiban, yaitu tes molor pascamagrib,” ucap Ali.

Ia pun menegaskan akan siap berangkat ke lokasi tes apabila tes molor dan resepsi telah usai.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved