LIga Spanyol

Hasil Liga Spanyol - Menang 2-0, Atletico Madrid Geser Barcelona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid berhasil mengungguli dua klub asal Catalunya, Barcelona dan Espanyol, dengan margin satu poin.

Hasil Liga Spanyol -  Menang 2-0, Atletico Madrid Geser Barcelona dari Puncak Klasemen Liga Spanyol
PHILIPPE DESMAZES / AFP
Kapten Atletico Madrid, Gabi, merayakan golnya ke gawang Olympique Marseille dalam partai final Liga Europa di Stade de Lyon, 16 Mei 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atletico Madrid berhasil memuncaki klasemen Liga Spanyol setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0, pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol 2018-2019, Sabtu (27/10/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Hasilnya, terjadi pergeseran di puncak klasemen sementara.

Dilansir dari BolaSport.com, kemenangan 2-0 yang didapat Atletico Madrid atas Real Sociedad di Stadion Wanda Metropolitano untuk sementara mengantarkan klub tetangga Real Madrid itu memuncaki klasemen La Liga Spanyol dengan 19 poin.

Uniknya, kemenangan Atletico Madrid kali ini ditentukan oleh dua gol dari pemainbertahan mereka, Diego Godin dan Filipe Luis, serta tidak melalui skema bola mati.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid berhasil mengungguli dua klub asal Catalunya, Barcelona dan Espanyol, dengan margin satu poin.

Baca: Hasil Liga Italia, Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol Roket, Juventus Kalahkan Empoli, Skor 2-1

Baca: Hasil Liga Inggris - Kalahkan Cardiff City, Liverpool Melesat ke Puncak Klasemen

Namun, posisi Atletico Madrid itu masih bisa kembali melorot hingga ke posisi empat klasemen jika Barcelona, Deportivo Alaves, dan Sevilla berhasil memenangi partai mereka masing-masing di pekan ke-10.

Sementara di pertandingan lainnya, Espanyol yang juga memiliki peluang memuncaki klasemen La Liga Spanyol saat bertandang ke markas Real Valladolid hanya mampu bermain imbang 1-1.

Sementara di Stadion Balaidos, Celta Vigo yang sudah gagal meraih kemenangan dalam 6 pertandingan sebelumnya, akhirnya mampu meraih 3 poin secara meyakinkan setelah melibas Eibar dengan skor 4-0.

Berikut hasil lengkap pekan ke-10 La Liga Spanyol 2018-2019, Sabtu (27/10/2018) atau Minggu dini hari WIB:

Real Valladolid 1 - 1 Espanyol (Daniele Verde 90+1'; Borja Iglesias 20')
Girona 2 - 1 Rayo Vallecano (Portu 34'-pen, 45'; Alejandro Galvez 61')
Athletic Bilbao 0 - 0 Valencia
Celta Vigo 4 - 0 Eibar (Iago Aspas 5', 36', 82', Brais Mendez 56')
Levante 2 - 0 Leganes (Roger Marti 14', Ruben Rochina 90')
Atletico Madrid 2 - 0 Real Sociedad (Diego Godin 45', Filipe Luis 60'

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Hasil Liga Spanyol Pekan Ke-10 - Gol dari 2 Bek Antarkan Atletico Madrid Puncaki Klasemen

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved