Breaking News:

Berita Balangan

80 Unit Komputer Disiapkan Untuk Tes CPNS 2018 Balangan di SMKN 1 Batumandi

Pelamar CPNS 2018 di Balangan yang telah dinyatakan lulus administrasi bersiap untuk mengikuti tes selanjutnya yaitu tes CAT UNBK.

Penulis: Elhami | Editor: Elpianur Achmad
Banjarmasinpost.co.id/elhami
Persiapan komputer untuk tes CPNS 2018 di SMKN 1 Batumandi Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Pelamar CPNS di Kabupaten Balangan 2018 yang telah dinyatakan lulus administrasi bakal bersiap untuk mengikuti tes selanjutnya yaitu tes CAT UNBK.

Saat ini pihak Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Balangan telah melakukan persiapan dengan pihak terkait sebelum pelaksanaan.

Saat dikonfirmasi banjarmasinpoat.co.id, Senin (29/10/2018) Sumedi selaku Kabid Pengembangan Pegawai dan Mutasi mengatakan, pelaksanana tes CAT UBNK bagi pelamar CPNS Balangan akan bertempat di SMKN 1 Batumandi.

Menurutnya, untuk pelaksanaan tes nanti sekitar 80 unit komputer telah disiapkan. "Lokasi insya allah tidak akan berubah, kami juga sudah berkordinasi dengan pihak sekolah dan juga PLN untuk memastikan pasukan listrik," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, untuk pelaksanaan tes akan dilaksanakan pada tanggal 5-10 November 2018.

Baca: BREAKINGNEWS : Pesawat Lion Air JT 610 Hilang Kontak, Polisi: Warga Lihat Pesawat Jatuh di Laut

Baca: Pesawat Lion Air JT 610 Hilang Kontak, Komunikasi Terputus Saat Pilot Lion Air Dikonfirmasi Airnav

Diketahui total pelamar CPNS di balangan 2018 yang lulus dari verifikasi berkas adalah berjumlah 735 orang.

Sebelum itu total pelamar CPNS Balangan berjumlah 782 orang, kemudian berkas yang masuk ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Balangan hanya berjumlah 761 orang, kemudian secara otomatis gugur ada 21 berkas yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Dari jumlah 761 berkas yang diverifikasi sesuai dengan peraturan Menpan ada 26 yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sehingga total pelamar yang TMS seluruhnya ada 47 orang dan pelamar yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi berkas ada 735 orang.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved