Selebrita

Al Ghazali, El Rumi & Dul Jaelani Menangis Saksikan Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tak kuasa menangis haru saat menyaksikan pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.

Al Ghazali, El Rumi & Dul Jaelani Menangis Saksikan Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )
Dul Jaelani, Al Ghazali, El Rumi dan Maia Estianty di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tak kuasa menangis haru saat menyaksikan pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.

Hal itu diungkapkan ayah Maia Estianty, Harjono Sigit melalui akun Instagram miliknya @harjonosigit.

"Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH !!! ????????," tulis Harjono seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/10/2018).

Harjono juga mengungkapkan bagaimana ketiga putra Maia dari pernikahannya dengan artis musik Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tak kuasa menahan air mata haru saat menyaksikan pernikahan Maia dengan Irwan.

Baca: Hari Ini Menikah, Beginikah Make Up Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry?

Baca: Baru 14 Hari Menikah, Lutfiani Kehilangan Suaminya yang Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh

Baca: Ayah Maia Estianty, Harjono Sigit Ungkap Suasana Pernikahan Putrinya Dengan Irwan Mussry

"Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7 , @elelrumi , @duljaelani ???? taken by @pinkyevianty," tulis Harjono lagi.

Sebelumnya, Maia Estianty mengunggah beberapa foto yang mengindikasikan bahwa ia dan Irwan sudah resmi menikah.

Kabar ini pun dibenarkan oleh TB Zamroni selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), yang mengatakan bahwa mantan personel Ratu tersebut telah mengajukan permohonan rekomendasi nikah di luar negeri

"Tidak mendaftar di KUA, tapi memohon rekomendasi nikah untuk di luar negeri yaitu di Tokyo pada tanggal 12 Oktober (tanggal masukkan berkasnya) melalui utusannya, memohon untuk dilakukan permohonan, surat keterangan nikah ke luar negeri yakni di Tokyo," ujar Zamroni.

Sahabat Maia, Teuku Zacky juga membenarkan bahwa sahabatnya itu telah kembali menikah. "Hari ini (menikah). Sudah (sah) dong. kan sudah ada di Instagram juga di mana-mana," kata Zacky.

Doa Al Ghazali

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved