Liga Spanyol 2018

Hasil Barcelona vs Real Madrid El Clasico Liga Spanyol 2018, 2 Gol Barcelona di Babak Pertama

Laga bertajuk el clasico pada laga jornada ke-10 La Liga Spanyol bisa dijadikan bukti bahwa ketajaman Barcelona masih mumpuni.

Hasil Barcelona vs Real Madrid El Clasico Liga Spanyol 2018, 2 Gol Barcelona di Babak Pertama
GABRIEL BOUYS/AFP
Selebrasi Luis Suarez dan Philippe Coutinho pada laga Barcelona vs Real Madrid dalam pertandingan bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou, 28 Oktober 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga bertajuk el clasico pada laga jornada ke-10 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018) bisa dijadikan bukti  bahwa ketajaman Barcelona masih mumpuni.

Barcelona mampu unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol Blaugrana dicetak masing-masing melalui Philippe Coutinho (11') dan Luis Suarez (30').

Tim tamu lebih dulu memulai serangan melalui Isco yang melepas umpan terobosan ke arah Benzema. Namun sang striker telah terperangkap dalam posisi offside pada menit ke-2.

Tim tuan rumah membalas serangan Real Madrid pada meint ke-3. Coutinho berlari menyisir sisi kiri lapangan, sebelum melepas umpan silang ke kotak penalti, namun bola meluncur terlalu kencang. Sulit dijangkau oleh Suarez dan Rafinha.

Baca: BKN Keluarkan Larangan Cara Berpakaian Peserta CPNS 2018 Khusus Wanita Saat Ikuti Tes SKD

Baca: Komentar Marcus Fernaldi Gideon & Kevin Sanjaya Sukamuljo Usai Kalah di Final French Open 2018

Barcelona akhirnya memeroleh gol cepat pada menit ke-11. Jordi Alba yang berlari di sisi kiri mampu menjangkau kotak penalti Real Madrid.

Eks Valencia tersebut mengirim umpan ke tengah. Philippe Coutinho dengan sekali sentuhan berhasil mengarahkan bola ke gawang. 1-0 untuk tim tuan rumah.

Tersengat gol cepat Barca, Madrid langsung membalas lewat serangan cepat Marcelo.

Bek asal Brasil tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun tembakannya masih mengarah ke pelukan Ter Stegen.

Lopetegui terlihat cemas di tepi lapangan. Ancaman pemecatan tentu menghantui bos Real Madrid itu, jika gagal memimpin anak asuhnya meraih hasil positif di El Clasico kali ini.

Barcelona justru mampu menambah keunggulan pada menit ke-30.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved