Liga Spanyol

Hasil El Clasico, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Real Madrid, Skor Akhir 5-1

Di pertandingan antarklub yang disebut-sebut paling panas dan bergengsi sejagat itu, Barcelona menang dengan skor 5-1.

Hasil El Clasico, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Real Madrid, Skor Akhir 5-1
GABRIEL BOUYS/AFP
Selebrasi Luis Suarez dan Philippe Coutinho pada laga Barcelona vs Real Madrid dalam pertandingan bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou, 28 Oktober 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga El Clasico pertama 2018, Barcelona pesta gol ke gawang Real Madrid saat kedua tim bentrok pada pekan ke-10 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada Minggu (28/10/2018).

Dilansir dari BolaSport.com, di pertandingan antarklub yang disebut-sebut paling panas dan bergengsi sejagat itu, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-1.

Gol-gol kemenangan Barcelona pada pertandingan tersebut dicetak oleh Philippe Coutinho (menit ke-11), Luis Suarez (30'-pen, 75', 83'), dan Arturo Vidal (87').

Sementara Real Madrid hanya mampu membalas sekali melalui sepakan Marcelo Vieira pada menit ke-50.

Tiga gol yang berhasil dicetak Luis Suarez pada pertandingan tersebut membuat torehan dirinya di laga El Clasico menjadi 8 gol.

Baca: Hasil Barcelona vs Real Madrid El Clasico Liga Spanyol 2018, 2 Gol Barcelona di Babak Pertama

Selain itu, hat-trick yang sukses dicetak Luis Suarez pada pertandingan tersebut membuat dirinya menjadi pemain pertama yang berhasil melakukannya dalam 4 tahun terakhir.

Pemain terakhir yang sukses mencetak hat-trick di laga El Clasico adalah Lionel Messi pada musim Maret 2014 di Stadion Santiago Bernabeu.

Hat-trick Lionel Messi yang menyempurnakan satu lesatan Andres Iniesta di laga tersebut sukses menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 4-3.

7 tahun sebelumnya, atau tepatnya pada 2007 dalam laga El Clasico yang digelar di Stadion Camp Nou, Lionel Messi juga pernah mencetak hat-trick ke gawang Real Madrid.

Baca: Hasil Akhir Burnley Vs Chelsea Liga Inggris Pekan 10, The Blues Menang Telak!

Hat-trick Lionel Messi pada pertandingan tersebut membuat Barcelona 3 kali berhasil menyamakan kedudukan atas Real Madrid yang berakhir dengan skor 3-3. (BolaSport)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Luis Suarez, Pencetak Hat-trick Pertama di Laga El Clasico dalam 4 Tahun Terakhir

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved