Liga 1 2018

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Persija Jakarta Vs Barito Putera, Jacksen Jelaskan Tim Terpuruk

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Persija Jakarta Vs Barito Putera, Jacksen Jelaskan Keterpurukan Tim

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Persija Jakarta Vs Barito Putera, Jacksen Jelaskan Tim Terpuruk
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Barito Putera, Jacksen F Tiago dan Hansamu Yama dalam jumpa pers di Hotel Santika, Kota Bekasi, Senin (29/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Persija Jakarta versus Barito Putera di laga lanjutan pekan ke 28 Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Jadwal siaran langsung Persija versus Barito Putera di Liga 1 2018 akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Barito Putera tengah dalam fase buruk dengan catatan hanya meraih sekali kemenangan sejak memasuki putaran kedua Liga 1 musim 2018.

Kemenangan terakhir Barito Putera terjadi pada pekan ke-20 saat menaklukkan tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 3-2, 12 Agustus 2018.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Madura United vs PSM Makassar Jelang Live Streaming Indosiar Liga 1 2018

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini di MNC TV, Tottenham Hotspur vs Man City, Wajib Menang

Baca: Jadwal Piala AFF 2018 Mulai 8 November, Timnas Indonesia Disiarkan Langsung RCTI

Tim berjulukan Laskar Antasari saat ini tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 37 poin dari 27 laga yang sudah mereka mainkan.

Padahal, Barito Putera mengakhiri putaran pertama dengan menempati posisi kedua dengan torehan 28 poin.

Raihan itu hanya berselisih 1 poin dengan Persib Bandung yang saat itu berstatus sebagai juara tengah musim dengan torehan 29 poin.

Pelatih Barito Putera pun angkat bicara soal keterpurukan yang tengah dialami timnya saat ini.

"Kami sebenarnya menampilkan performa yang bagus, tapi ada beberapa kendala. Kami punya pemain bagus tetapi ada masalah di tengah kompetisi. Salah satunya adalah menghadapi berbagai tekanan," kata Jacksen dalam jumpa pers di Hotel Santika, Kota Bekasi, Senin (29/10/2018).

"Pemain kami kesulitan menghadapi itu, kami sering mengalami keributan dengan wasit. Ada faktor yang menyebabkan emosi pemain meningkat, tapi itu bagian dari kompetitifnya sebuah kompetisi," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu pun mencontohkan saat timnya takluk secara dramatis dari tuan rumah Persela Lamongan dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir.

Sempat bermain imbang 1-1 dalam waktu normal selama 90 menit, gol telat Syahroni membuat Persela menang 2-1 dan membuat Barito Putera pulang dengan tangan hampa.

Menurut Jacksen, timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik pada laga itu karena sudah bermain bagus sesuai keinginannya dan mendominasi tuan rumah.

"Kami sangat dominan saat menghadapi Persela, tetapi Tuhan belum perpihak. Rencana semua berjalan baik, tetapi pada menit akhir kami lengah," tuturnya.

"Fokus pemain pada menitmenit krusial sering hilang. Saya sangat memahami budaya Indonesia. Besok momen luar biasa, semua meragukan kami dan ini momen untuk memutar prediksi itu," ucapnya tegas.

Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved